Lihat Nindy Ayunda Alami KDRT, Anak-anak Ngadu ke Neneknya

  • Bagikan
0db28c17 66648 nindy ayunda suaracomalfian winanto



66648 nindy ayunda suaracomalfian winanto

cakrawalarafflesia – Tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Nindy Ayunda dari Askara Parasady Harsono sudah terjadi sejak lama. Bahkan menurut kuasa hukum Nindy, Dicky Muhammad Kurniawan, anak-anak kliennya kerap melihat KDRT yang dilakukan oleh ayah mereka.

“Anak-anak juga sering melihat kekerasan yang dilakukan oleh bapaknya terhadap ibunya sendiri,” kata Dicky saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

“Anaknya pun merasa kecewa juga ya atas perlakuan bapaknya kepada ibunya,” ujarnya lagi.

Dicky menilai mempertontonkan kekerasan bukan hal yang baik buat perkembangan anak-anak. Terlebih mereka masih di bawah umur.

Baca Juga :  Intip 8 Gaya Aliya Rajasa Dampingi Ibas Yudhoyono Sidang S3, Family Goals!

Baca Juga:
Karena Hal Ini yang Bikin Ibunda Nindy Ayunda Nangis

“Jadi ibunya Nindy juga mendapatkan cerita dari cucunya bahwa bapaknya memperlakukan kekerasan terhadap ibu Nindy,” kata Dicky.

Polemik rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono terjadi sejak awal menikah di November 2011. Versi Nindy, sang suami kurang bisa mengontrol emosi hingga kerap main tangan.

Semakin parah saat 2018 ia memergoki Askara selingkuh yang disebutnya dengan lebih dari satu perempuan. Perselingkuhan itu pun diketahui Nindy sudah terjadi sejak 2015 karena menemukan bukti di ponsel suaminya.

Baca Juga :  Jennifer Jill Jalani Rehabilitasi Narkoba di BNN Lido Jabar

Bukannya membaik, Nindy Ayunda justru semakin mengalami sikap kasar dan pemukulan dari suami karena ketahuan selingkuh.

Akhirnya, Nindy Ayunda melaporkan suaminya dengan dugaan KDRT di Desember 2020. Status Askara pun sudah dinaikkan menjadi tersangka dalam kasus KDRT ini.

Baca Juga:
Ibunda Jadi Saksi Sidang Cerai Nindy Ayunda

Askara Parasady Harsono juga ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba dan senjata api pada 7 Januari 2021. Seminggu kemudian, Nindy Ayunda mendaftarkan gugat cerai ke suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.





Source link

  • Bagikan