Layar hingga 85 Inchi, Huawei Smart Screen V Series 2021 Dikenalkan

  • Bagikan
f5546fa0 39113 huawei smart screen v series 2021 huawei


cakrawalarafflesia – Huawei telah meluncurkan beberapa perangkat IoT dan layar cerdas termasuk Smart Screen V Series. Mengusung identitas komersial sebagai Huawei Smart Screen V Series 2021, perangkat termasuk smart TV dengan beberapa fitur spesial.

Salah satu yang menjadi nilai jual adalah pengalaman eksplorasi internet hingga kemampuan melakukan video conference.

Kali ini, layar pintar Huawei mengubah definisi lengkap TV, mengeksplorasi teknologi baru dan menggabungkan semua manfaat streaming internet.

Selain itu, perangkat juga memungkinkan untuk mendukung pengalaman bermain permainan secara real-time. Huawei Smart Screen V Series tersedia dalam beberapa pilihan termasuk 55 inci, 65 inci, 75 inci, dan 85 inci.

Baca Juga:
Gokil! YouTuber Ini Rakit Sendiri Nintendo Siwtch Raksasa Pakai Layar TV

Dikutip dari Huawei Central, smart TV ini dibekali teknologi HDR Vivid display yang mendukung kecerahan 1000 nits dan refresh rate 120 Hz. Perangkat mempunyai mode audio Divialet (merek audio kelas atas dari Prancis) untuk pengalaman menonton film hingga bermain permainan lebih baik.

Baca Juga :  Pasar HP Xiaomi Melesat di Afrika, Samsung Menurun
Huawei Smart Screen V Series 2021. (Huawei)
Huawei Smart Screen V Series 2021. (Huawei)

Beberapa mode audio yang disediakan termasuk Auto, Devialet, Standard, Cinema, Music, News, dan Custom. Perusahaan bekerja sama dengan Devialet untuk melakukan tuning berfokus pada adegan film serta musik.

Ini juga mendukung suara surround 3D vertikal dan mengirimkan suara surround kiri dan kanan ke speaker full-range di bagian atas layar pintar. Hal tersebut membuat efek surround 3D yang terdengar lebih baik.

Terdapat 9 sistem audio, subwoofer 30 watt, channel suara yang ditempel pada atap, dan 3D surround sound field.

Huawei Smart Screen V Series 2021. (Huawei)
Huawei Smart Screen V Series 2021. (Huawei)

Huawei Smart Screen V Series ditenagai prosesor Honghu 818 yang terdiri dari dual-core Cortex A53 dan dual-core Cortex-A73 dengan clock-speed pada 1.5 GHz. Perangkat menjalankan sistem operasi milik Huawei, HarmonyOS.

Baca Juga:
Dijual Segini, Huawei Band 4 Akhirnya Meluncur

Baca Juga :  Banyak Dampak Negatif, Kominfo Diminta Hapus Roaming Nasional

Perusahaan lebih menekankan penyebutan “layar pintar” dibandingkan “smart TV” atau “TV pintar”. Layar pintar ini dilengkapi kamera 24 MP dengan mekanisme pop-up. Kamera selfie di bagian depan dapat berfungsi merekam video Full HD serta mendukung fitur video conference.

Huawei Smart Screen V Series 2021. (Huawei)
Huawei Smart Screen V Series 2021. (Huawei)

Tak hanya itu, kamera 24 MP juga memungkinkan perangkat mengenali berbagai jenis gerakan dan mendukung berbagai jenis aktivitas olahraga, pendidikan, permainan, serta perawatan untuk memberikan pengalaman konsol sensor gerak.

Huawei Smart Screen V Series model 55 inci (4GB + 32GB) dibanderol 5.499 yuan atau Rp 12,3 juta.

Sementara model tertingginya yaitu varian 85 inci (4GB + 64GB) dapat dibeli seharga 21.999 yuan atau Rp 48,9 juta. Huawei Smart Screen V Series yang juga mendukung fitur smart TV dijual terbatas di China dan masih belum diketahui terkait ketersediaan secara global, termasuk ke Indonesia.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL