Johann Zarco Dinilai Jadi Rider Paling Komplet

  • Bagikan
0adf5441 andrea dovizioso sebut johann zarco rider paling lengkap


Berita MotoGP: Andrea Dovizioso menilai rider tim Pramac Racing, Johann Zarco, merupakan pebalap yang punya kemampuan paling lengkap dibandingkan para rider lain di MotoGP 2021.

Johann Zarco secara tak terduga mampu menorehkan performa gemilang dalam dua balapan awal MotoGP musim ini. Rider tim Pramac Racing itu bahkan sukses menorehkan dua podium beruntun yang membuat catatannya jauh lebih baik dibandingkan dengan para rider tim pabrikan Ducati.

Dengan dua kali podium kedua, Zarco kini telah mengoleksi total 40 poin dan berhak menempati posisi pimpinan klasemen sementara MotoGP 2021.

Baca Juga :  Jorge Martin Kesal Gagal Menangi Balapan GP Doha

Kegemilangan Zarco ini juga mendapat apresiasi dari mantan pebalap MotoGP, Andrea Dovizioso. Ia menyebut Zarco merupakan pebalap dengan kemanpuan komplet.

“Setiap pabrikan kini mengelola motor dengan cara berbeda, tapi kalau Anda punya satu motor spek pabrikan di tim Pramac dan mereka sudah menunjukkan hasil, musim lalu seperti tahun ini,” ujar Dovizioso dalam podcast Incarenati.

“Zarco menurut saya, dalam dua balapan ini sangat komplet dibanding rider lainnya karena dia tak punya kecepatan untuk menang dan ia ada di peringkat kedua dua kali. Para rider lain punya kecepatan, baik Ducati maupun motor lain. Tapi mereka membuat kesalahan atau tidak bisa berada di posisi yang tepat,” tukas rider yang kini memilih rehat dari MotoGP usai putus kontrak dengan Ducati tersebut.

Baca Juga :  Rider Ini Diduga Kuat Jadi Pengganti Ianone di Aprilia

Torehan Zarco juga membawa Ducati ke posisi kedua dengan total 40 poin dalam klasemen sementara konstruktor MotoGP. Skuat Borgo Panigale ini hanya kalah dari tim Yamaha yang telah mengoleksi 50 poin.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, Johann Zarco





Source link

  • Bagikan