Jerome Boateng Dipastikan Tinggalkan Bayern Munich pada Musim Panas ini

  • Bagikan
5d2c937b jerome boateng dipastikan tinggalkan bayern munich pada musim panas ini


Berita Transfer: Direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mengonfirmasi bahwa Jerome Boateng akan meninggalkan klub ketika kontraknya kadaluarsa pada bursa transfer musim panas ini.

Kontrak sang bek tengah tim nasional Jerman ini akan habis dalam waktu beberapa bulan ke depan, dan manajemen klub baru saja mengonfirmasi bahwa tidak akan ada perpanjangan untuknya.

Hasan Salihamidzic mengatakan bahwa keputusan ini diambil oleh seluruh pihak terkait, dan Jerome Boateng akan diperbolehkan untuk memilih klub mana pun yang menginginkannya, tanpa harus mengurus mahar transfer dengan Bayern Munich.

“Kontrak Jerome akan berakhir pada musim panas. Itu tidak akan diperpanjang. Dia akan pergi, semoga dengan titel,” kata Salihamidzic kepada Sky Sport.

Itu mengakhiri masa bakti Boateng bersama Die Bavaria yang telah berjalan selama 10 tahun terakhir. Ia bergabung pada tahun 2011 setelah hanya membela Manchester City selama semusim saja.

Tampil dalam 354 pertandingan untuk Bayern sejauh ini, Boateng merupakan salah satu pemain kunci dalam keberhasilan klub meraih delapan titel Bundesliga, lima gelar DFB Pokal, dua trofi Liga Champions, dan dua Piala Dunia Antarklub.

Bayern masih mengejar semua gelar di semua kompetisi yang mereka ikuti pada musim ini, dengan memimpin Bundesliga dengan keunggulan tujuh poin atas RB Leipzig.

Namun mereka berada dalam posisi tertinggal di perempat final Liga Champions, setelah takluk dengan skor 2-3 dari Paris Saint-Germain pada leg pertama di Allianz Arena, Kamis (8/4) dini hari WIB.

Artikel Tag: Jerome Boateng, Bayern Munich, hasan salihamidzic





Source link

  • Bagikan