Dragan Sudah Mengenal Karakter Beberapa Pemain Senior PSM Makassar

  • Bagikan


Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengaku antuasias menghadapi pertandingan babak perempat final Piala Menpora 2021 kontra PSM Makassar di di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (9/4) malam nanti.

Dia mengaku sudah cukup mengenal karakter beberapa pemain senior PSM Makassar karena pernah bekerja sama dengannya ketika masih sama-sama berjuang di Borneo FC pada 2016 silam.

“Beberapa pemain senior PSM pernah bekerja sama dengan saya seperti Zulkifli, Abdul Rahman, dan Wanggai di Borneo. Ini menarik dan mereka pemain berpengalaman serta memiliki kualitas,” terangnya seperti dilansir laman resmi klub.

Pertandingan cakrawalarafflesia PSIS Semarang kontra PSM Makassar nanti dipastikan berlangsung menarik karena sampai kini kedua tim masih sama-sama belum terkalahkan di Piala Menpora 2021.

PSIS Semarang yang lolos dengan status juara grup A sukses meraih dua kemenangan dan satu hasil seri di babak penyisihan. Sementara Juku Eja selaku runner up grup B mampu meraih satu kemenangan dan dua hasil seri.

Kedua tim juga tidak diperkuat pemain asing pada turnamen pramusim kali. Amunisi lokal yang dipercaya tampil juga mampu menjawab kepercayaan yang diberikan tim pelatih.

“Kami siap dan sudah mempersiapkan diri 100 persen untuk menghadapi pertandingan besok. PSM adalah tim yang baik dan kuat dan dipenuhi beberapa pemain berpengalaman,” akunya.

Menghadapi partai krusial nanti, Dragan Djukanovic diyakini tidak akan melakukan perubahan signifikan terhadap susunan pemainnya. Duet Hari Nur Yulianto dan Komarudin di lini depan akan tetap diandalkan untuk bisa mengancam lini pertahanan Juku Eja yang di Piala Menpora 2021 ini baru kebobolan tiga gol.

Artikel Tag: dragan, PSIS Semarang, psm makassar, Piala Menpora





Source link

  • Bagikan