Andrea Dovizioso Heran Lihat Inkonsistensi Performa Morbidelli

  • Bagikan
19f54d3a andrea dovizioso heran lihat inkonsistensi performa morbidelli


Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Andrea Dovizioso mengherankan inkonsistensi performa dari Franco Morbidelli di pagelaran MotoGP Qatar lalu. Morbidelli sempat jadi yang tercepat di sesi latihan bebas pertama, kemudian mengalami penurunan performa drastis di hari balapan.

Secercah harapan sempat muncul ketika Franco Morbidelli secara mengejutkan berhasil jadi yang tercepat di sesi FP1 GP Qatar. Ketika semua perhatian sudah tertuju padanya, Morbidelli justru tidak bisa mempertahankan kecepatan apiknya. Ia bahkan mengalami penurunan performa secara drastis hingga gagal menembus posisi sepuluh besar pada dua balapan sekaligus. Hasil ini jelas membuat Dovizioso merasa heran bukan main.

Baca Juga :  Quartararo Pamer Foto Mesra dengan Valentino Rossi

“Saya tak paham dengan yang terjadi pada Morbidelli. Ini benar-benar aneh. Dia yang tercepat pada (FP1) balapan pertama tapi kemudian kehilangan feeling-nya,” ucap Andrea Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

Ketika disuruh menebak apa biang kerok dari performa buruk Morbidelli tersebut, Dovizioso tidak bisa berbicara lebih detail. Ia memprediksi bahwa yang salah bukanlah motornya, tetapi ban yang membuat Morbidelli kesulitan nyaman di atas kuda besi.

Baca Juga :  Hasil Kualifikasi MotoGP Spanyol: Tak Terbendung, Quartararo Rebut Pole

“Petronas Yamaha SRT mencatat hasil yang sangat memuaskan musim lalu. Saya pikir, permasalahan ini bukan pada tim. Sejak ban baru mulai digunakan, kesialan demi kesialan mendatangi tim ini. Saya mengalami hal yang sama musim lalu. Dengan ban anyar, sangat sulit untuk bertahan di atas motor,” imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, Franco Morbidelli, motogp





Source link

  • Bagikan