AMC dan FunPlus Hadirkan Daryl Dixon ke State of Survival

  • Bagikan
8a7a9691 72006 amc



72006 amc

cakrawalarafflesia – FunPlus, selaku pengembang dan penerbit mobile permainan terkemuka, bersama studionya KingsGroup mengumumkan kerjasama terbarunya dengan AMC.

Dalam kolaborasi ini karakter terfavorit dari para penggemar The Walking Dead yaitu Daryl Dixon akan bergabung dengan permainan strategi, State of Survival.

Mulai pada tanggal 15 April hingga Oktober 2021, Daryl Dixon akan menjadi karakter hero yang dapat dimainkan dengan alur cerita yang telah disesuaikan ke dalam State of Survival universe.

Disini Daryl juga akan ditemani oleh anjing pendampingnya, selaras dengan serial televisi nya, dimana bersama mereka melawan gerombolan serangan zombie.

Baca Juga:
Map Karakin Kini Hadir di PUBG Mobile

Baca Juga :  RAM 6GB, Harga Cuma Rp 1,9 Juta

Aktor Norman Reedus yang memerankan Daryl Dixon pada serial sukses dari AMC ini, juga telah meminjamkan suara dan kemiripannya untuk karakter dalam permainan tersebut, sehingga menciptakan pengalaman yang imersif dalam State of Survival.

Sang aktor Reedus juga merekam sebuah pesan video tentang kolaborasi spektakuler ini.

“Merupakan suatu kehormatan dapat memperkenalkan salah satu karakter paling menawan dari serial AMC The Walking Dead ke State of Survival,” jelas Chris Petrovic, Chief Business Officer, FunPlus, ditulis Jumat (9/4/2021).

“Kami telah bekerja sama dengan AMC dan Norman Reedus untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar menarik bagi para penggemar The Walking Dead, dan kami tidak sabar menunggu para pemain kami terjun ke dalam permainan sebagai Daryl Dixon yang legendaris,” ucapnya.

Baca Juga :  Setahun Lagi Vaksin yang Ada Sudah Tak Mempan Lawan Covid-19

“Daryl Dixon dari The Walking Dead telah dikenal sebagai salah satu pembunuh zombie paling terkemuka dalam genre ini,” tambah Clayton Neuman, VP of Games, AMC.

Baca Juga:
Hore… Lost Saga Origin Resmi Dibuka!

Menemukan cara untuk membawa Daryl dan keterampilan bertahan hidupnya yang unik ke dalam situasi post-apocalyptic yang benar-benar baru merupakan sebuah tantangan kreatif dan kesempatan yang istimewa – hasil akhirnya adalah persembahan bagi para pemain SOS dan penggemar serial ini.





Source link

  • Bagikan