Siwon Ngaku Ingin Kolaborasi dengan Andra and The Backbone

  • Bagikan
5e4b3381 c95d 46a6 b03d 19a814cc896b 169

5e4b3381 c95d 46a6 b03d 19a814cc896b 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Member boyband Super Junior, Siwon mengaku ingin berkolaborasi dengan salah satu musisi Tanah Air, dan mereka yang ia pilih adalah grup band Andra and The Backbone.

Hal tersebut ia sampaikan sembari mengaku sedang suka mendengarkan lagu-lagu pop rock, termasuk hit-hit Andra and The Backbone.

“Andra and The Backbone. Akhir-akhir ini aku mendengarkan lagu-lagu band ini, lagunya bagus,”ujar Siwon dalam jumpa fan virtual, Rabu (7/4) malam.

Baca Juga :  Polisi Berhasil Tangkap Penguntit yang Masuki Rumah Soyeon T-ara

Bahkan, dalam jumpa fan virtual tersebut Siwon sempat menyanyikan cuplikan lagu Sempurna milik band yang dimotori gitaris Andra Ramadhan tersebut.

Siwon berbagi kisah dan menyapa 500 penggemarnya dalam acara jumpa virtual, bekerja sama dengan produk yang diiklankan oleh Siwon.

Perhatian member Super Junior pada musisi-musisi Indonesia bukan baru kali ini saja. Ryeowook, member Super Junior lainnya belum lama ini menyanyikan lagu milik Tiara Andini berjudul “Terlanjur Mencinta”.

Baca Juga :  7 Drama yang Dibintangi Lee Jong Suk

Selain itu, baru-baru ini juga member lainnya Donghae terlibat dalam penggarapan video musik lagu dari penyanyi wanita Rossa, yang berjudul The Heart You Hurt.

Siwon merupakan idol yang aktif bergabung bersama boyband Super Junior sejak tahun 2005. Bersama SuJu, Siwon telah melahirkan 11 Album berbahasa Korea, dan 2 album berbahasa Jepang.

(cnnindonesia/fjr)


Source link

  • Bagikan