Milan, Juventus dan Bayern Sama-sama Ingin Bajak Kvaratskhelia dari Rubin

43


Berita Transfer: AC Milan, Juventus, dan Bayern Munich dikabarkan tertarik merekrut winger Khvicha Kvaratskhelia, yang dibanding-bandingkan dengan Leroy Sane. dari Rubin Kazan.

_

Awal pekan ini, TMW menyebutkan bahwa telah terjalin kontak yang kontinyu cakrawalarafflesia manajemen Rossoneri dan agen Kvaratskhelia, yang akan berada di Italia dalam beberapa hari ke depan untuk berdialog dengan raksasa Serie A. Sang pemain telah berhasil membuat banyak klub terpukau mengingat ia mampu tampil bagus dengan kedua kakinya dan telah membukukan empat gol plus empat umpan dalam 21 pertandingan liga musim ini.

Baca Juga :  Milan di Puncak Klasemen, Juventus Terlempar

Menurut kabar dari Calcio Mercato, winger 20 tahun tersebut berambisi menjadi pemain andalan di salah satu empat liga besar Eropa dan karena itulah rumor transfernya mulai marak diperbincangkan. Ia sejatinya merupakan produk jebolan akademi Dinamo Tbilisi dan berhasil mencatat debutnya di tim utama saat baru berusia 16 tahun, sebelum dipinjamkan ke Lokomotiv Moscow dan akhirnya meneken kontrak bersama Rubin Kazan pada musim panas 2019.

Selama satu setengah tahun membela Rubin Kazan, Kvaratskhelia telah membukukan tujuh gol dalam 49 pertandingan, dan juga terpilih sebagai MVP Liga Rusia dan pemain terbaik Georgia tahun 2020. Di cakrawalarafflesia klub-klub yang menaruh minat terhadap pemain yang disandingkan dengan Sane adalah Milan, yang selalu menaruh minat khusus pada talenta muda. Selain itu, persaingan sengit juga bakal datang dari Bayern dan Juventus, dengan banderolnya saat ini adalah 15 juta euro atau Rp240 miliar.

Baca Juga :  Persib Berkekuatan 23 Pemain Dalam Rombongan Menuju Sleman

Artikel Tag: Kvaratskhelia, Rubin, Milan, Juventus, Bayern





Source link