Merek Casing Handphone Favorit Untuk Dipilih Yang Ada di Indonesia

  • Bagikan
e1e2f702 featured image 2

Merek casing handphone favorit header

Cakrawalarafflesia – Sebagaimana yang kamu tahu, rata-rata handphone flagship yang beredar saat ini sudah menggunakan kaca, metal, keramik, atau bahkan baja antikarat sebagai material pembuatan bodinya untuk memberi nuansa premium.

Sementara perangkat mid-range ke bawah didominasi oleh bahan plastik atau pelapis kaca yang tetap sedap untuk dipandang. Soal durabilitas, masing-masing material boleh saja punya level ketahanan yang saling berlainan.

Namun, apapun bahan yang dipakai, pengguna yang berhati-hati biasanya akan membeli casing sebagai bentuk proteksi ekstra bagi handphone yang mereka gunakan. Sudah banyak vendor casing handphone yang menawarkan rupa-rupa produk terbaik dengan kompatibilitas yang menjangkau hampir semua handphone yang saat ini dijual di pasaran.

Casing-casing handphone punya satu tujuan yang seragam, yakni melindungi perangkat apabila terbentur atau terjatuh. Sementara itu, beberapa produk menawarkan fitur yang lebih menarik, seperti penutup layar, kompartemen untuk menyimpan kartu identitas, atau bahkan plat magnet.

Cobalah menjelajah toko online populer dan kamu akan menemukan banyak sekali merek casing handphone dengan rentang harga yang amat variatif. Tim Cakrawalarafflesia siap memandu kamu untuk menentukan mana brand casing handphone paling oke untuk perangkat kesayangan kamu.

Nillkin

Nillkin

Kamu dan para pembaca lainnya mungkin mengenal Nillkin sebagai salah satu brand penghasil tempered glass terbaik. Namun, rupanya produsen ini juga rutin menghadirkan pilihan produk casing handpphone berkualitas.

Nillkin punya koleksi casing handphone bertekstur serat karbon untuk mempermudah pengguna saat menggenggam handphone. Kami sendiri merekomendasikan Qin Series yang mengandalkan bahan kulit berkualitas yang tidak hanya bagus untuk melindungi, namun juga mempercantik penampilan perangkat kamu.

Untuk produk paling terjangkau, kamu bisa memilih casing Nillkin transparan berbahan TPU yang elastis tapi menawarkan proteksi yang baik dari benturan atau tangan yang kotor dan berminyak.

Kisaran Harga: Rp 60.000 – Rp 375.000

Otterbox

Otterbox

Merek casing handphone berikutnya yang akan sering kamu temukan di pasar daring adalah Otterbox. Merek yang satu ini menyediakan casing yang dirancang spesial untuk jajaran handphone populer di dunia.

Baca Juga :  Beri Perlawanan Sengit, Aura Fire Ditumbangkan RRQ Hoshi di MPL Season 7

Seri produk paling terkenal dari Otterbox adalah Defender yang disebut-sebut telah berjasa melambungkan nama Otterbox. Defender adalah casing handphone yang tangguh dan solid yang akan memberi perlindungan maksimal untuk perangkat kamu dari benturan, debu, atau goresan yang tak perlu.

Sedangkan bagi pengguna yang mengutamakan penampilan lebih elegan tanpa mengabaikan perlindungan, kami sarankan untuk membeli Otterbox Strada yang menggunakan bahan folio dengan lapisan kulit. Seri Strada biasanya menyediakan holder untuk menyimpan kartu-kartu penting kamu.

Kisaran Harga: Rp 70.000 – Rp 1 jutaan

Speck

Speck

Bagi kawula muda yang sedang mencari casing handphone, kami merekomendasikan Speck kepada kamu. Sebab, casing handphone buatan Speck mengedepankan desain yang kalem dengan corak warna yang atraktif. Paling penting, harganya masih mudah kamu jangkau.

Misalnya, Presidio. Seri ini hadirkan portofolio produk beragam mulai dari Presidio Grip untuk tingkatkan keergonomisan perangkat, Presidio Perfect Clear untuk sarung handphone transparan, atau Presidio Perfect-Clear Ombre yang pancarkan warna gradasi yang cantik.

Speck menyediakan casing untuk brand-brand handphone terkemuka seperti LG, Google, Sony, OnePlus, atau Motorola. Akan tetapi, mereka paling rutin merancang produknya untuk dipasangkan dengan handphone dari Apple dan Samsung.

Kisaran Harga: Rp 50.000 – Rp 699.000

Nomad

Nomad

Alternatif merek casing handphone terbaik untuk generasi muda yang boleh kamu pertimbangkan adalah Nomad. Merek ini cukup disukai karena desainnya yang sangat sederhana dengan material kulit dan skema satu warna, namun entah mengapa terlihat begitu menawan.

Casing handphone Nomad utamanya sangat direkomendasikan untuk pengguna handphone Apple atau Google Pixel. Sebab, hanya handphone dari dua brand inilah yang kompatibel dengan casing Nomad. Menariknya mereka juga membuat casing untuk aksesoris perangkat tersebut.

Nomad menggunakan kulit spesial yang diambil dari area penyamakan kulit di Chicago, Amerika Serikat. Hasilnya, tampilan casing handphone ini akan terus terjaga dan justru makin menampakkan pesonanya seiring berlalunya waktu.

Baca Juga :  Hi... Seram! Ilmuwan Hidupkan Kembali Zombie Berusia 24 Ribu Tahun

Kisaran Harga: Rp 400.000 – Rp 1 jutaan

Urban Armor Gear

Urban Armor Gear

Merek ini adalah spesialis penghasil casing handphone berdesain garang. Kalau kamu ingin mengubah kesan elegan atau kalem dari handphone kamu menjadi sangar secara instan, tinggal sarungkan saja ke casing handphone ini.

Khususnya untuk seri Pathfinder, Plasma, Monarch yang didesain dengan lipatan dan keliar bernuansa militer. Orang lain yang melihat sekilas pun bakal langsung tahu kalau kamu sedang menggunakan casing handphone dari UAG. Ketiga seri ini sudah pasti lulus standar pengujian MIL STD-810G 516.6 untuk proteksi terhadap guncangan, benturan, atau kejatuhan.

Akan tetapi kalau kamu menginginkan casing handphone Under Armor Gear dengan desain yang lebih netral, kamu bisa memilih seri Plyo atau Scout. Ada pula seri Lucent yang tetap menawarkan perlindungan menyeluruh tanpa mengorbankan mobilitas kamu berkat bobotnya yang ringan.

Kisaran Harga: Rp 300.000 – Rp 800.000

Spigen

Spigen

Boleh dibilang Spigen merupakan nama paling kesohor di bidang casing handphone. Semua orang yang pernah atau sedang mencari casing untuk perangkatnya pasti mengenal merek ini.

Diversifikasi produk dari Spigen luar biasa beragam. Desain kalem dan elegan dapat kamu temukan pada seri Liquid Air dan Crystal, Ultra Hybrid, atau Slim Essential. Untuk proteksi paling optimal dan desain yang lebih jantan, Spigen menyediakan Rugged Armor atau Slim Armor.

Jangan khawatir, saat perangkat kamu dikemas dalam casing handphone ini, perangkat kamu tetap dapat melakukan pengisian daya secara nirkabel, pemindaian sensor NFC, dan bahkan MagSafe untuk jajaran iPhone 12 series. Jadi, kamu tak perlu repot mencopotnya.

Selain handphone, Spigen juga sudah sangat sering melepas casing untuk arloji pintar, tablet, laptop, serta rangkaian aksesoris seperti tempered glass, plat dudukan ponsel untuk mobile (car mount), atau docking pengisian daya nirkabel.

Kisaran Harga: Rp 200.000 – Rp 1 jutaan

gadget trend

  • Bagikan