Mauricio Pochettino Mengaku Puas Usai PSG Kalahkan Bayern Munich

  • Bagikan
9616316e mauricio pochettino mengaku puas usai psg kalahkan bayern munich


Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengaku sangat bahagia usai Les Parisiens berhasil meraih kemenangan penting di markas Bayern Munich. Meski demikian sang manajer mengingatkan pasukannya untuk tampil lebih lebih baik di leg kedua nanti.

Paris Saint-Germain sukses meraih hasil maksimal saat tandang ke markas Bayern Munich pada pertandingan leg pertama babak perempat final. Pada laga yang digelar di Allianz Arena, Kamis (8/4) dini hari WIB, Les Parisiens meraih kemenangan 3-2 berkat brace Kylian Mbappe dan satu gol yang dicetak oleh Marquinhos. Sementara dua gol balasan Die Roten dicetak oleh Eric Maxim Choupo-Moting dan Thomas Muller.

Sesaat setelah laga usai, Mauricio Pochettino buka suara untuk memberikan tanggapan. Sang manajer mengaku sangat bahagia dan memuji penampilan apik yang ditunjukkan oleh para pemainnya.

“Saya sangat puas dengan hasilnya, terutama saat melihat bagaimana sikap tim ini saat menghadapi situasi sulit menantang tim terbaik di Eropa,” ujar Pochettino kepada RMC.

“Kami harus memberi selamat kepada para pemain atas pengorbanan mereka. Kami akan berusaha untuk mengulangi penampilan seperti ini di laga selanjutnya.”

“Ketika Anda meraih kemenangan, maka akan selalu mudah untuk menjelaskan setiap keputusan yang Anda Ambil. Semua orang akan berpikir bahwa Anda telah membuat keputusan yang sangat tepat. Namun pujian layak diberikan kepada para pemain, mereka adalah protagonis utama, kualitas mereka layak mendapatkan apresiasi.”

“Para pemain kami malam ini menunjukkan begitu banyak pengorbanan, namun kami masih memiliki satu pertandingan lagi, 90 menit lainnya. Kami tampil bagus di leg pertama tapi saya pikir laga kedua akan lebih sulit.”

Kemenangan ini membuat Paris Saint-Germain hanya membutuhkan hasil imbang pada pertemuan kedua yang akan digelar pada pekan depan untuk lolos ke babak semifinal. Sebaliknya, Bayern Munichmembutuhkan kemenangan dengan skor minimal 2-0 untuk menyingkirkan raksasa Ligue 1 tersebut.

MauricioPochettino sendiri menilai dengan kualitas yang mereka miliki maka sang juara bertahan sangat mungkin untuk membalikkan keadaan di leg kedua nanti. Untuk itu Pochettino berharap tim bisa menunjukkan performa lebih baik dari laga terakhir kontra Barcelona.

“Ini hasil yang sama sekali berbeda dari leg pertama saat menghadapi Barca, kami memiliki keunggulan yang sangat kecil. Kami berharap bisa menunjukkan performa yang lebih baik ketimbang saat terakhir kali menghadapi Barcelona,” pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Bayern Munich





Source link

  • Bagikan