Liverpool Lirik Gelandang AZ Alkmaar untuk Gantikan Wijnaldum

  • Bagikan
0abfd5b6 liverpool lirik gelandang az alkmaar untuk gantikan wijnaldum


bola: Liverpool dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut gelandang AZ Alkmaar yang membuat 15 gol, Teun Koopmeiners saat mereka mencoba menjelajahi dunia untuk mencari pengganti Gini Wijnaldum.

Menurut laporan Calcio Mercato, Liverpool menunjukkan minat pada Koopmeiners karena mereka melihat pemain internasional Belanda itu sebagai perekrutan potensial yang bisa didapat untuk jendela transfer musim panas.

Raksasa Italia, AS Roma juga dikatakan tertarik pada Koopmeiners dan bertemu dengan perwakilannya pekan lalu untuk membahas kesepakatan.

Koopmeiners telah memiliki beberapa statistik luar biasa di Eredivise untuk Alkmaar musim ini. Meski menjadi gelandang bertahan, ia telah menghasilkan 15 gol sensasional dan lima assist untuk tim Belanda itu.

Tujuh dari gol tersebut datang dari titik penalti, tetapi delapan gol dan lima assist dari permainan terbuka adalah hasil yang luar biasa.

Namun, mencetak gol tidak mengalihkan perhatiannya dari pekerjaan defensifnya, karena ia rata-rata melakukan intersepsi dan tekel sebanyak 4,1 per pertandingan.

Dia juga mengelola 1,6 jarak dan 0,4 blok per pertandingan, yang menunjukkan bahwa dia aktif di kedua ujung lapangan untuk Alkmaar.

Dengan Liverpool mencari gelandang tengah dalam menggantikan peran Wijnaldum, mereka telah melihat kontribusinya dalam mencetak gol dari lini tengah dan tertarik pada prospek ancaman gol lain untuk tim.

Akan menarik untuk melihat apakah tim asuhan Jurgen Klopp akan mengejarnya lebih jauh, karena label harganya belum disebutkan dalam laporan tersebut dan masih harus dilihat apakah dia akan tersedia atau tidak dengan harga yang terjangkau untuk The Reds.

Artikel Tag: Gini Wijnaldum, Liverpool, Teun Koopmeiners





Source link

  • Bagikan