Gagal Finish Dua Kali, Alex Marquez Akui Teledor

31


Berita MotoGP : Pebalap LCR Honda yaitu Alex Marquez enggan mencari-cari alasan atas performa buruknya di dua seri perdana lalu. Ia mengatakan bahwa kecelakaan yang dialaminya disebabkan karena kesalahan sendiri.

_

Pada balapan di GP Qatar dan GP Doha, Alex Marquez harus rela masuk garasi lebih cepat. Ia terjatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan hingga tuntas. Hasil ini jelas mengecewakan bagi Alex yang berharap bisa menemukan kesuksesan baru bersama LCR Honda. Ketika ditanya penyebabnya terjatuh, Alex tidak mau berputar-putar untuk mencari kambing hitam. Ia sadar dirinya teledor karena membuat kesalahan kecil yang seharusnya tidak perlu.

Baca Juga :  Dovizioso Minat Jadi Pembalap Penguji MotoGP Musim Depan

“Saya tidak ingin mencari alasan, saya akan menjadi lebih kuat dan lebih kompetitif di Portimao. Saya membuat kesalahan kecil. Kami mengalami hari-hari yang tidak mudah di Qatar, tetapi saya pikir kami akan berada di Portimao dengan kompetitif. Sekarang adalah waktu untuk meningkatkan dan belajar. Saya yakin ini akan membuat kita lebih kuat,” ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Kecelakaan Buat Pol Espargaro Pahami Batas Motor Honda

Untuk bisa bangkit di Portimao, Alex harus bisa belajar dari kesalahan yang diperbuatnya itu. Kru tim juga wajib mengevaluasi data-data di Qatar agar bisa memberikan paket motor yang lebih kompetitif. Sejauh ini, Honda jadi salah satu tim pabrikan yang cukup tertinggal. Belum hadirnya Marc Marquez masih begitu terasa sehingga membuat mereka terus terpuruk.

Artikel Tag: Alex Marquez, motogp, LCR Honda





Source link