Drama Korea Vincenzo Tak Akan Tayang Pekan Depan

  • Bagikan
b3ed1c50 vincenzo 169

Drama Korea Vincenzo akan mengambil rehat satu pekan. Hal itu membuat drama tersebut tidak akan tayang pada Sabtu (17/4) dan Minggu (18/4). Tim produksi mengatakan langkah itu diambil untuk membuat episode terbaru Vincenzo maksimal.

“Kami memutuskan untuk tidak tayang selama satu pekan untuk meningkatkan kesatuan drama,” kata tim produksi seperti dilansir 10 Asia via Naver.

Oleh sebab itu, Vincenzo akan tetap menayangkan episode 15 dan 16 Vincenzo pada Sabtu (10/4) dan Minggu (11/4). Sementara itu, episode 17 dan 18 yang seharusnya tayang pada 17 dan 18 April diundur menjadi 24 dan 25 April 2021.

Tim produksi akan menayangkan episode spesial untuk mengisi slot pada Sabtu (17/4) malam. Sementara itu, belum ada keputusan terkait pengisian slot kosong pada Minggu (18/4).

Baca Juga :  Inilah Daftar Grup K-Pop yang Paling Dicari di Melon Bulan April 2021

Drama ini mengisahkan tentang Vincenzo Cassano (Song Joong-ki) yakni seorang pengacara yang kejam dan tega bertindak ekstrem demi mencapai tujuan. Ia bekerja sebagai penasehat sebuah organisasi mafia yang terkenal di kota Milan, Italia.

Akibat perang cakrawalarafflesia kelompok mafia yang pecah di Milan, Vincenzo memutuskan untuk kembali ke tanah kelahirannya di Korea Selatan dan bertemu dengan pengacara Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin).

Keduanya bergabung dalam firma hukum yang bernama Woosang. Dalam aksinya, mereka menggunakan metode keji untuk menjatuhkan penjahat yang tidak bisa dihukum dengan cara yang normal.

Baca Juga :  Girl Group Rookie TRI.BE Umumkan Comeback Pertama Sejak Debut

Pertemuan yang intens tersebut membuat Vincenzo Cassano jatuh cinta pada Cha-young.

Hingga muncul seorang pengacara junior bernama Jang Joon-woo (Taecyeon 2PM). Ia menjadi karyawan magang di tempat Cha-young bekerja.

Sinopsis Vincenzo bisa dibaca di sini. Sedangkan pengenalan para karakter Vincenzo dapat dibaca di sini.

Berdasarkan data Nielsen Korea, episode 14 yang tayang pada akhir pekan lalu mendapatkan rating hingga 11,3 persen. Rating drama tersebut kerap meningkat sejak episode pertama yang tayang perdana pada 20 Februari 2021.

Drama Korea Vincenzo bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu malam di Netflix.

(chri/bac)


Source link

  • Bagikan