Atletico Madrid saingi Real Madrid dapatkan servis Lucas Hernandez

  • Bagikan
5472be72 atletico madrid recoki real madrid dalam perburuan servis lucas hernandez


Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan siap bersaing dengan Real Madrid dalam perburuan sevis eks defender mereka, Lucas Hernandez dari Bayern Munich di musim panas ini. Pemain asal Perancis tersebut dibanderol nilai transfer sebesar 45 Juta Euro.

Menurut kabar yang dilansir media Spanyol, El Gol Digital, Atletico Madrid bertekad untuk mencegah Real Madrid untuk merekrut Lucas Hernandez di musim panas ini. Defender asal Perancis tersebut yang disematkan nilai transfer 45 Juta Euro (Sekitar Rp. 720 Miliar) siap menjadi subjek transfer dua penguasa Madrid tersebut.

Hernandez sebelumnya telah berkarier bersama Los Rojiblancos selama 12 tahun, ia merupakan produk akademi mereka sebelum menembus tim utama dan bermain selama lima tahun sebelum Bayern Munich menebus klausa rilisnya dua musim lalu dan ia telah mencatatkan 55 penampilan. Raksasa Bundesliga tersebut kabarnya siap menjualnya di musim panas ini membuat duo Madrid waspada.

Minat Los Blancos pada Hernandez dikarenakan Marcelo siap hengkang dari klub di bursa musim panas ini, sehingga harus menambah opsi di lini pertahanan tapi harus siap berhadapan dengan rival skota yang juga menginginkan servisnya.

Minat Los Colchoneros tidak mengejutkan karena Simeone hanya memiliki satu bek kiri yakni Renan Lodi sehingga ingin menambah opsi dengan mendatangkan Hernandez yang bisa dipasang sebagai bek tengah, Atleti berencana mengumpulkan dana dari hasil penjualan Saul Niguez yang menghadapi masa depan yang tidak menentu di klub.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Madrid, Lucas Hernandez





Source link

  • Bagikan