Like Water, Ungkapan Kasih Wendy Red Velvet untuk Fan

  • Bagikan
50aa7674 wendy red velvet 3 169


Jakarta, cakrawalarafflesia —

Setelah sempat vakum karena harus menjalani perawatan akibat jatuh saat tampil di SBS Gayo Daejun 2019, Wendy Red Velvet, merilis album debut solonya bertajuk Like Water.

Mini album tersebut terdiri dari lima lagu dengan dua single utama yakni Like Water dan When This Rain Stops yang didedikasikan untuk penggemar.

Wendy mengatakan bahwa mini album tersebut bercerita tentang kisah hidupnya. Ia berharap karyanya ini dapat memberikan kenyamanan kepada para pendengar lewat getaran emosional yang hangat lewat alunan suaranya.

“When This Rain Stops adalah tentang kisah saya. Butuh waktu sekitar 15 jam untuk merekam lagu ini. Sedangkan, Like Water adalah tentang berbagi simpati dan kenyamanan untuk masa depan,” ujar Wendy seperti yang dikutip dari laman Soompi (5/4).

Tak hanya tampil seorang diri, Wendy juga menggandeng rekannya di Red Velvet, Seulgi dalam single Best Friend. Awalnya lagu ini akan dibawakan solo, tapi Wendy berubah pikiran dan mengajak Seulgi untuk menjadi rekan duet.

Dalam pembuatan album ini, Wendy mengaku mendapat banyak dukungan dari member Red Velvet lain. Tak hanya memberikan dukungan, mereka juga ikut memantau keseluruhan proses.

“Itu adalah lagu yang menunjukkan rasa terima kasih seseorang untuk teman dan perasaannya terhadap teman itu,” ujar Wendy.

Tak hanya untuk rekannya di Red Velvet,Wendy juga mendedikasikan lagu-lagu dalam mini albumnya tersebut sebagai pengobat rindu untuk para fan.




Wendy Red VelvetWendy Red Velvet (Foto: Arsip SM Entertainment via Twitter @RVsmtown)

“Penggemar telah menunggu saya untuk waktu yang lama. Saya ingin berbagi rasa terima kasih kepada mereka atas cinta yang saya terima,” kata Wendy.

Wendy berharap mini album solo pertamanya ini dapat memberikan kenyamanan dan diterima dengan baik oleh semua penggemarnya.

“Saya berharap bisa menjadi artis yang disukai banyak orang. Saya akan bernyanyi dengan hati yang bahagia untuk orang-orang yang telah menunggu saya untuk waktu yang lama, ” kata Wendy.

Sebelum bersolo karier, Wendy juga kerap merilis OST drama Korea dan berkolaborasi dengan penyanyi papan atas, salah satunya John Legend melalui lagu Written in the Stars.

Lagu tersebut langsung mendapatkan respons positif dari penggemar yang gembira dengan pencapaian Wendy di musik Amerika Serikat.

(nly/fjr)

[Gambas:Video CNN]






Source link

  • Bagikan