Kedewasaan ASTRO dalam Video Musik Comeback: ONE

  • Bagikan
100c3430 boyband astro 1 169



boyband astro 1 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

ASTRO resmi comeback dengan merilis video musik ONE pada Senin (5/4). ONE merupakan lagu utama dari album penuh kedua bintang K-Pop ini yang bertajuk All Yours.

ONE merupakan lagu bergenre electronic dance yang liriknya menyampaikan kebersamaan dalam segala momen Kebersamaan, juga mengubah kehidupan para member dari monokrom menjadi penuh warna. Pesan tersebut ditujukan kepada fan ASTRO yang kerap disapa AROHA.

ASTRO menampilkan sisi kedewasaan para member dalam video musik tersebut. Hal tersebut dicerminkan melalui lirik lagu ONE.

“Saya akan menari di bawah langit yang sama denganmu. Jadi percaya pada saya. Bagi saya, kamu seperti cahaya bintang. Kita bersama menjadi satu berkumpul di sini dalam momen terindah,” lirik lagu tersebut.

Tak hanya itu, ONE juga menampilkan kemampuan rap Rocky luar biasa yang mendapat pujian dari para member. Hal itu disampaikan kelima member ASTRO dalam wawancara eksklusif bersama CNNindonesia.com.

Dalam kesempatan tersebut, ASTRO juga memperkenalkan album penuh keduanya, All Yours yang merupakan bagian kedua dari seri album All. All Yours dirilis setelah lebih dari dua tahun merilis album All Light pada 2019.

Album All Yours memiliki 10 lagu yang memiliki sejumlah genre, yakni Dear my universe, Butterfly Effect, ONE, Someone Else, SNS, All Good, All Stars, Our spring, Stardust, dan gemini.

Tiga member ASTRO yakni MJ, JinJin, dan Rocky menjadi komponis tiga lagu dalam album tersebut yakni Gemini, All Good, dan Our spring.

Cerita lengkap ASTRO mengenai album terbaru, All Yours, dan kesibukan mereka jelang comeback bisa disaksikan dalam wawancara bersama CNNindonesia.com yang akan tayang dalam waktu dekat.

[Gambas:Youtube]

(chri/fjr)

[Gambas:Video CNN]






Source link

  • Bagikan
Positive SSL