Hadirkan Kebutuhan Pengguna! OPPO Reno5 Z Dirilis dengan Tampilan Memikat

  • Bagikan
247b837b oppo reno5 z feature

OPPO Reno5 Z Feature

Cakrawalarafflesia – Pada tahun 2021, OPPO sepertinya sedang gencar meluncurkan seri Reno5 terbaru di berbagai negara. Hal ini terlihat dari peluncuran Reno5 Z di Singapura.

Sebagai handphone yang sudah mendukung jaringan 5G, OPPO Reno5 Z diotaki chipset MediaTek Dimensity 800U Octa-Core 2,4 GHz.

Dengan kapasitas RAM 8 GB yang dihadirkan, handphone ini mampu menunjang aktivitas multitasking aplikasi dengan lancar. Sementara penyimpanan internalnya pun bisa dibilang lega mengingat kapasitasnya yang mencapai 128 GB.

Berkat kapasitas internalnya yang besar, OPPO percaya diri tidak menghadirkan slot microSD pada Reno5 Z. Baterai berkapasitas 4.310 mAh dipercaya untuk menjadi sumber energi kehidupan bagi smartphone ini.

Mengikuti tren handphone OPPO kelas menengah lainnya, Reno5 Z sudah dibekali dengan fitur 30W VOOC Flash Charge 4.0 yang diklaim mampu mengisi daya baterai dari kondisi 0% ke 50% dalam waktu 20 menit.

Baca Juga :  Semarak Ramadhan 2021, TikTok Hadirkan Program Menarik

Bahkan pengisian daya dalam waktu 5 menit dapat digunakan untuk 2,9 jam bertelepon atau 0,9 jam bermedia sosial Instagram. Terdapat juga fitur Super Nighttime Standby yang secara pintar menganalisis pengecasan di malam hari akan berjalan lambat agar daya baterai terisi 100% ketika penggunanya bangun.

OPPO Reno5 Z Back

Apabila pengguna melihat bagian depannya, maka terlihat layar penuh 6,43 inci dengan teknologi AMOLED dan resolusi 2400 x 1080 piksel yang mampu menampilkan konten dengan terang dan jernih. Sementara punch hole pada handphone ini digunakan untuk menjadi rumah bagi kamera depan 16 MP.

Dengan penggunaan teknologi AMOLED memungkinkan sensor fingerprint berada di dalam layarnya. Sebagai alternatif, OPPO juga turut menghadirkan fitur Face Unlock pada Reno5 Z yang memungkinkan pengguna dapat membuka kunci layar menggunakan wajah.

Baca Juga :  10 Cara Agar Artikel Website Terindex Google Cepat 2021

Sementara pada bagian belakangnya, terdapat empat kamera yang memiliki kombinasi kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan depth 2 MP. Kamera ultrawide handphone ini dapat dimanfaatkan untuk mengambil foto dengan area yang luas.

OPPO Reno5 Z Color

Untuk membuat penggunanya berkreasi dalam menghasilkan video dan foto, OPPO juga telah membekali beragam fitur menarik pada aplikasi kamera bawaan Reno5 Z yang terdiri dari Dynamic Bokeh, Dual-View Video, Ultra Night Mode, Ultra Night Video, HDR Video, AI Scene Enhancement, Portrait, dan masih banyak lagi.

Handphone ini hadir dengan dua varian warna yang terdiri dari Fluid Black dan Cosmo Blue. Dengan dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, dan ColorOS 11.1 berbasiskan Android 11. OPPO Reno5 Z  sendiri dibanderol dengan harga 529 dollar Singapura atau sekitar Rp 5,74 juta.

gadget trend

  • Bagikan