Andalkan Fitur ANC, Duo TWS Audio Terbaru dari realme Resmi Masuk Pasar Indonesia

  • Bagikan
e7a00147 realme buds air 2 feature

realme-Buds-Air-2-Feature

Cakrawalarafflesia – Selain menggelontorkan dua handphone melalui realme 8 Series di Indonesia, realme turut menghadirkan dua perangkat audio TWS terbaru yang meliputi realme Buds Air 2 dan realme Air Buds 2 Neo.

Secara sekilas, keduanya tampil dengan desain yang berbeda. realme Buds Air 2 berbentuk kurva dengan gagang menjuntai ke bawah bila dimasukkan ke dalam telinga, sedangkan realme Buds Air 2 Neo mempunyai bodi driver bulat seperti kacang.

Dalam acara peluncurannya yang disiarkan secara langsung di kanal YouTube realme, Jessica Laay selaku AIoT Product Manager realme Indonesia mengumumkan bahwa pihaknya telah mengajak The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner untuk membawa realme Buds Air 2.

“Segala hal dari realme Buds Air 2 sudah diupgrade. Inilah upgrade terbesar yang realme Buds Air 2 bawa hari ini yaitu Active Noise Cancellation (ANC). Fitur yang hanya ada di earbuds dan headphone flagship, kini menjadi terjangkau bagi anak muda,” ujarnya.

Jessica menjelaskan bahwa fitur ANC yang juga ada pada realme Buds Air 2 Neo ini mampu mendukung peredaman hingga 25dB sehingga mampu menyaring kebisingan dengan frekuensi rendah termasuk suara mesin pesawat, kereta, dan alat elektronik rumah tangga.

Baca Juga :  Daftar HP Terbaik Buat Mahasiswa di 2021 Untuk Selesaikan Tugas Atau Main permainan Online

realme-Buds-Air-2-Spek

Baik realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo sudah memiliki mode transparansi yang berfungsi agar pengguna tetap mendengar suara di lingkungan sekitarnya. Sementara untuk ukuran driver bass kedua audio ini sama-sama mengusung 10mm namun memiliki kualitas yang berbeda.

Lebih jauh, Jessica mengungkapkan bahwa untuk realme Buds Air 2, The Chainsmoker yang memilih penggunaan Hi-Fi Bass Boost Driver diamond-like carbon diaphragm untuk menyokong performa TWS audio ini. Sedangkan untuk realme Buds Air 2 Neo hanya dibekali Bass Boost Driver LCP yang dari segi harga lebih terjangkau dibandingkan realme Buds Air 2.

Selanjutnya, kedua audio TWS ini telah mengantongi sertifikasi IPX5 yang artinya tahan terhadap cipratan air. Soal performa, keduanya menggunakan Chip R2 yang dapat menyokong Bluetooth 5.2 dan diklaim realme mampu meningkatkan daya tahan baterai 80%, meningkatkan proses pengiriman sinyal 2dB dan menerima sinyal 3dB, serta menurunkan latensi sebanyak 35% dari 119ms hingga 88ms.

Baca Juga :  LINE Hadirkan Program LINE Ramadan 2021 dan Fitur Untuk Membantu Ibadah Puasa

realme Buds Air Neo

Dari sisi baterai, earbuds dan case pengisi daya realme Air Buds 2 telah ditingkatkan dari 17 jam menjadi 25 jam dimana pengguna dapat mengisi daya hanya dalam waktu 10 menit dan dapat mendengarkan musik selama 120 menit. Kemudian realme Buds Air 2 Neo hingga 28 jam pemakaian.

Bila kamu tertarik dengan kedua produk ini, realme bakal membuka flash sale untuk realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo mulai besok pukul 12.00 WIB melalui realme.com dan e-commerce yang menjadi partner resmi realme di JD.ID.

realme Buds Air 2 tersedia dalam dua varian warna yang terdiri dari Closer Black dan Closer White, sedangkan realme Buds Air 2 Neo menawarkan dua varian warna yakni Active Black dan Calm Grey. Produk TWS ini dibanderol dengan harga perkenalan dengan bonus berupa Voucher JD.ID senilai Rp 10.000.

ProdukHarga Normal Harga Perkenalan
realme Buds Air 2Rp 799.000Rp 599.000
realme Buds Air 2 NeoRp 599.000Rp 499.000

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL