Valentino Rossi Bekerja Ekstra Keras Agar Bisa Bangun Dari Tidurnya

  • Bagikan
d3463995 valentino rossi bekerja ekstra keras agar bisa bangun dari tidurnya


Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi lagi-lagi menelan hasil buruk pada dua seri perdana di MotoGP 2021. Ia lantas menjadikannya sebagai pelajaran agar bisa segera bangkit sebelum kembali ke Benua Eropa.

Pada balapan perdana di GP Qatar lalu, Valentino Rossi hanya bisa finish di peringkat 12. Hasil ini tergolong buruk mengingat Rossi memulai balapan dari posisi keempat yang cukup depan (grid kedua). Alih-alih bangkit pada seri kedua di GP Doha, penampilannya justru menurun drastis. Ia sudah kesulitan sejak sesi kualifikasi hingga akhirnya finish di peringkat 16 pada hari balapan.

Baca Juga :  Kepala Kru Marc Marquez Tak Mau Pembalapnya Digantikan dengan Dovizioso

Secara keseluruhan, dua hasil itu tentu bukan apa yang diharapkan Rossi ketika memulai karier baru bersama Petronas Yamaha. Oleh karena itu, ia akan berusaha keras untuk membenahi penampilannya agar bisa bangkit pada seri ketiga nanti. Ia tidak boleh terus menerus menelan hasil buruk apabila ingin kontraknya diperpanjang. Manajemen tim pernah mengatakan bahwa mereka akan menilai performa Rossi di paruh musim pertama untuk mengambil langkah di masa depan.

Baca Juga :  Marquez Pasti Hadir di MotoGP Qatar 2021, Tapi Belum Tentu Balapan

“Satu-satunya hal yang penting adalah hasil. Kami harus meningkatkan dan terus bekerja, kami bisa melakukannya,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat. Mengingat Fabio Quartararo dan Maverick Vinales bisa menang di Qatar, harusnya Rossi juga bisa mencapai prestasi yang sama dengan motor YZR-M1 miliknya.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Petronas Yamaha, motogp





Source link

  • Bagikan