Soal Kontrak Donnarumma, AC Milan Disarankan Tak Tunduk Pada Raiola

  • Bagikan
a683d2e4 soal kontrak donnarumma milan disarankan tak tunduk pada raiola


Berita Liga Italia: Jurnalisdan fans AC Milan Franco Ordine menyarankan klub agar tak tunduk pada permintaan Mino Raiola terkait pembaharuan kontrak Gianluigi Donnarumma.

Situasi kontrak Donnarumma kembali mendominasi media seperti yang terjadi empat tahun lalu pada 2017 silam. Sang pemain hanya memiliki kurang dari 100 hari tersisa sebelum kerjasamanya dengan Rossoneri resmi berakhir sehingga pihak klub perlu mencapai kesepakatan sesegera mungkin.

Gianluca Di Marzio menyampaikan kepada Sky Italia bahwa manajemen Milan telah menawarkan kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 7 juta euro atau Rp112 miliar net, plus bonus 1 juta euro atau Rp16 miliar jika raksasa Serie A tersebut mampu lolos ke Liga Champions. Kendati demikian, Raiola meminta sekitar 12 juta euro atau Rp192 miliar dan sedang menunggu rencana klub untuk masa depan.

Ordine pun berbicara kepada Tutti on Radio 24 dan masalah mengenai pembaharuan kontrak penjaga gawang 22 tahun tersebut mencuat, dengan sang jurnalis memberikan reaksi keras terhadap kabar tuntutan agen produk jebolan akademi klub kesayangannya.

“Jika klub seperti Milan, yang dirusak oleh manajemen Cina sebelumnya, yang secara ajaib menaiki klasemen, sampai menjanjikan total 8 juta euro [Rp128 milia kepada Donnarumma dan dia tidak menerimanya Rossoneri tidak seharusnya membuat tawaran lain. 12 juta euro itu terlalu tinggi,” tutur jurnalis yang juga fans klub tersebut.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Raiola





Source link

  • Bagikan