Pep Guardiola Ingin Tebus Kesalahan Man City Musim Lalu di Liga Champions

  • Bagikan
6ff992cf pep guardiola ingin tebus kesalahan man city musim lalu di liga champions


Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku belum bisa move on dari kekalahan mereka di babak perempat final Liga Champions musim lalu. Namun di musim ini, Guardiola ingin timnya menebus kesalahan mereka.

Pada musim lalu, Manchester City harus menerima kenyataan pahit di mana mereka tersingkir di babak perempat final Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun. Mereka gagal melaju ke babak empat besar usai disingkirkan oleh klub asal Prancis, Lyon.

Pep Guardiola sendiri tak menampik bahwa dirinya belum bisa move on dari kekalahan Man City di babak delapan besar Liga Champins musim lalu. Namun kini dia ingin City menebusnya dengan berusaha menyingkirkan Borussia Dortmund.

“Tentu saja [itu sulit dilupakan, terutama secara emosional],” ujar Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

“Kekalahan itu terus berada di dalamkepala saya selama beberapa pekan. Itu sangat menyakitkan, saya tak bisa menyangkalnya.”

“Kami ingin melewatinya namun di sisi lain kami harus mengucapkan selamat kepada Lyon. Kami tidak melakukan pekerjaan dengan baik dan tak pantas lolos.”

“Tentu saja menyakitkan, tapi apa yang bisa kami lakukan? Untuk waktu yang singkat, sepuluh hari, kami sangat menderita. Kemudian, kami bangun dan siap menatap musim depan.”

“Tapi harus diakui bahwa kekalahan itu sangat menyakitkan. Meski demikian kami di sini kami ingin mencobanya lagi,” tutup sang manajer.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City





Source link

  • Bagikan