Milan Tawarkan Kontrak Besar Ke Donnarumma Tuntutan Raiola Tak Masuk Akal

  • Bagikan
90c2efec milan tawarkan kontrak besar ke donnarumma tuntutan raiola tak masuk akal


Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah menawarkan kontrak baru yang cukup besar kepada Gianluigi Donnarumma, namun Mino Raiola selaku agennya terus menuntut permintaan yang tak masuk akal.

Rossoneri dan Raiola masih terpaut sangat jauh terkait pembaharuan kontrak Donnarumma meski telah menggelar negosiasi cukup lama dan masa berlaku kerjasama yang kian menipis.

Hanya ada waktu kurang dari tiga bulan hingga kontrak penjaga gawang 22 tahun tersebut bersama Milan resmi berakhir. Akibatnya, sebagian besar fans merasa khawatir terkait situasi tersebut dan media pun mulai menebar spekulasi bahwa sang pemain kemungkinan akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

Menurut abar terkini dari Sport Mediaset, Rossoneri berharap agar pemain internasional Italia tersebut meneken perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun yang akan membuatnya tetap bertahan di klub setidaknya hingga 2026. Manajemen raksasa Serie A bahkan telah menawarkan gaji 7 juta euro atau Rp112 miliar per tahun sehingga total komitmennya mencapai 35 juta euro atau Rp560 miliar atau 70 juta euro atau Rp1.12 triliun kotor termasuk pajak.

Kendati demikian, Raiola justru memilih pembaharuan kerjasama paling lama dua tahun dan dengan gaji yang lebih tinggi sekitar 12 juta euro atau Rp192 miliar per musim, dua kali lipat dari yang diterima Donnarumma saat ini, dan nominal tersebut tentu dianggap tak masuk akal oleh manajemen Milan.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Raiola





Source link

  • Bagikan