Maverick Vinales Prediksi GP Portugal Tak Akan Berlangsung Sengit Lagi

  • Bagikan
6e7a79f0 maverick vinales prediksi gp portugal tak akan berlangsung sengit lagi


Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales memprediksi bahwa balapan GP Portugal mendatang tidak akan berjalan sengit lagi. Semua pebalap harus beradaptasi ulang dengan trek baru di Portimao.

Sebagaimana diketahui, dua balapan perdana di Sirkuit Losail memang berlangsung seru dan menarik. Selisih antar pebalap tergolong sangat tipis dan pemenangnya sama-sama tidak bisa diprediksi. Vinales merasa bahwa persaingan ketat itu datang karena persiapan yang begitu matang. Sudah berminggu-minggu pebalap menjajal motor balap mereka di trek yang sama (semenjak tes pramusim). Tak heran, semua sudah tahu cara tampil cepat di atas Sirkuit Losail.

Baca Juga :  Dikabarkan Gabung Aprilia Musim Depan, Maverick Vinales Buka Suara

Ketika berpindah ke Sirkuit Portimao nantinya, situasi tentunya akan berubah dengan pesat. Semua diharuskan beradaptasi dengan lintasan yang baru, cuaca yang baru, serta banyak faktor lainnya. Balapan mungkin tidak akan berlangsung sengit lagi.

“Ini melelahkan secara mental (saat ditanya pendapat Vinales terkait balapan ketat di Qatar). Segera setelah Anda membuat kesalahan, lawan akan menyusul Anda,” buka Vinales saat diwawancara.

Baca Juga :  Duh, Alex Rins Absen di MotoGP Catalunya Karena Kecelakaan Sepeda

“Tapi itu akan berubah di Portimao, di mana kami tidak akan memiliki jarak terlalu dekat lagi. Kami sudah berada di Qatar selama lima minggu dan melakukan banyak putaran sehingga semua orang bisa menjadi cepat. Di Portimao kami akan melihat gambaran yang lebih realistis,” tutup rekan setim Fabio Quartararo di skuat pabrikan Yamaha itu.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp





Source link

  • Bagikan