Lawan Parma, AC Milan Siap Sambut Kembali Leao dan Brahim

  • Bagikan
9c16c3d5 lawan parma milan siap sambut kembali leao dan brahim


Berita Liga Italia: AC Milan akan berupaya kembali ke jalur yang benar saat melawan Parma akhir pekan ini dan kemungkinan bisa kembali menyambut dua pemain depan mereka.

Rossoneri gagal memetik poin penuh di kandang akhir pekan kemarin saat raksasa Serie A tersebut ditahan imbang Sampdoria 1-1 di San Siro yang berarti mereka perlu membawa pulang kemenangan dalam lawatan mereka ke Parma Sabtu (10/4) malam mendatang.

Di sisi lain, Milan telah banyak dihantam kasus cedera sejak awal musim ini dan bahkan sempat kehilangan lebih dari separuh pemain kunci mereka. Akan tetapi, memasuki pekan-pekan terakhir Serie A periode 2020-21 ini, satu per satu bintang andalan mereka mulai pulih dan siap kembali merumput.

Menurut kabar dari MilanNews, Rafael Leao kemungkinan akan dapat kembali dimainkan Rossoneri untuk pertandingan di Stadio Ennio Tardini, pun demikian dengan playmaker Brahim Diaz yang sempat dibekap cedera saat membela tim U-21 Spanyol pada jeda internasional kemarin.

Kendati demikian, kehadiran Mario Mandzukic untuk pertandingan tersebut masih diragukan, sedangkan kapten Alessio Romagnoli belum diketahui apakah ia akan dapat pulih tepat waktu atau tidak, tetapi hal tersebut tampaknya tidak terlalu berisiko mengingat betapa impresifnya duet Fikayo Tomori dan Simon Kjaer.

Kembalinya Leao dan Brahim tentu menjadi suntikan tersendiri bagi Milan yang bakal berupaya bangkit dan kembali ke jalur yang benar saat menantang Parma yang tengah kesulitan musim ini.

Artikel Tag: Milan, Parma, Leao, Brahim





Source link

  • Bagikan