Fabio Quartararo Senang Bisa Berdiri di Podium Bersama Johann Zarco

  • Bagikan
4c26be11 fabio quartararo senang bisa berdiri di podium bersama johann zarco


Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo merasa senang usai berdiri di podium teratas GP Doha bersama Johann Zarco. Meski bukan rekan setim, tetapi Zarco adalah pebalap yang sama-sama berasal dari Prancis.

Stok pebalap Prancis di ajang MotoGP memang tidak begitu banyak dibandingkan Spanyol dan Italia. Tidak heran, momen pebalap asal Prancis berjaya sangatlah jarang terjadi. Terakhir ada dua pebalap Prancis yang sukses menembus podium bersamaan terjadi pada 67 tahun silam. Hal ini kemudian membuat Quartararo girang karena bisa memecahkan tren itu dalam waktu lama.

Baca Juga :  Hanya Finish Keenam, Alex Rins Tetap Puas Akan Kecepatan Motornya

“Menyanyikan lagu kebangsaan Prancis bersama Zarco hari ini adalah momen terbaik yang pernah saya alami,” ucap Fabio Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Baik Quartararo dan Zarco memang mengalami peningkatan performa yang cukup bagus musim ini. Quartararo sudah memperkuat tim pabrikan Yamaha sehingga dapat bantuan besar agar bisa menjadi juara dunia. Sementara itu, Johann Zarco juga naik kelas ke tim Pramac Ducati. Walaupun masih berstatus sebagai tim satelit, tetapi setidaknya Pramac Ducati menunjukkan progress positif tahun ini.

Baca Juga :  Michele Pirro Komentari Rumor Soal Kembalinya Rossi ke Ducati

Untuk ke depannya, Quartararo berharap agar pebalap Prancis bisa semakin banyak lagi di kelas premier. Beberapa dari mereka harus unjuk gigi agar tidak kalah saing dari pebalap dari Negara Eropa lainnya. Prancis sendiri merupakan negara yang cukup besar antusiasnya akan dunia balap motor.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Johann Zarco, motogp





Source link

  • Bagikan