Dijual Terjangkau, Samsung Galaxy F12 Miliki Baterai 6.000mAh dan Harga Terjangkau

  • Bagikan
440d5072 samsung galaxy f12 feature

Samsung Galaxy F12 Feature

Cakrawalarafflesia – Samsung secara resmi telah meluncurkan seri Galaxy F terbarunya yang bernama Galaxy F12 di India. Handphone yang satu ini hadir dengan bodi dan layar yang berukuran besar.

Pada bagian depannya, Samsung Galaxy F12 dibekali layar penuh yang mempunyai poni berbentuk tetesan air di atasnya. Layarnya ini mempunyai lebar 6,5 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) dan teknologi PLS IPS.

Berkat refresh rate 90Hz, layarnya mampu menampilkan gerakan antar aplikasi dengan halus. Untuk meminimalisir terjadinya goresan pada layar, Samsung pun turut menghadirkan Corning Gorilla Glass pada handphone ini.

Untuk membuat pengalaman hiburan menjadi lebih hidup, Samsung juga menghadirkan teknologi Dolby Atmos sehingga mampu menghasilkan suara yang bertenaga ketika tengah menikmati musik, video, maupun permainan.

Pada bagian poninya terdapat kamera depan Samsung Galaxy F12 dengan resolusi 8 MP yang sudah cukup untuk foto selfie, video call, maupun Face Unlock. Sementara sensor fingerprint disematkan pada bagian samping tepatnya di tombol power.

Baca Juga :  Metadata, Data Pengguna yang Akan Dibagi WhatsApp ke Facebook

Samsung Galaxy F12 All

Sementara dukungan empat kamera belakangnya mempunyai komposisi kamera utama 48 MP, ultrawide 5 MP, makro 2 MP, dan depth 2 MP. Berkat kemampuan kamera ultrawide, handphone ini mampu menghasilkan foto dengan sudut pandang yang luas.

Sementara fitur Live Focus yang hadir pada aplikasi kamera bawaan Samsung Galaxy F12 mampu mengombinasikan kamera utama dan depth untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh (latar buram) secara instan. Apalagi pengguna dapat mengatur tingkat blur pada saat sebelum maupun sesudah foto diambil.

Untuk menambah nilai jualnya, Samsung pun membenamkan baterai berkapasitas jumbo 6.000mAh dengan fitur 15W Fast Charging untuk mengisi daya baterai secara cepat.

Baca Juga :  Kode Redeem FF Hari Ini 20 Juni 2021

Samsung Galaxy F12 Camera

Beralih ke dapur pacunya, Samsung mempercayakan Exynos 850 Octa-Core 2 GHz untuk menjadi otak bagi Galaxy F12. Sementara RAM 4 GB dipercaya untuk mengimbangi kemampuan dari chipset besutan Samsung tersebut.

Penyimpanan internal yang dibenamkan pada handphone ini bisa dibilang lega karena mempunyai pilihan 64 GB atau 128 GB. Tak hanya itu saja, slot microSD pun turut disematkan untuk berjaga-jaga apabila kapasitas internalnya penuh.

Samsung Galaxy F12 sudah dibekali dengan dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan OneUI 3.1 berbasiskan Android 11. Dengan fitur-fitur yang ditawarkannya, perangkat ini dijual dengan harga 10.999 Rupee atau sekitar Rp 2,1 juta untuk varian ROM 64 GB dan 11.999 Rupee atau sekitar Rp 2,3 juta untuk ROM 128 GB.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL