Christian Pulisic Akui Chelsea Buat Kesalahan Lawan West Brom

  • Bagikan
df665502 christian pulisic akui chelsea buat kesalahan lawan west brom


bola: Gelandang Chelsea, Christian Pulisic, mengakui bahwa timnya melakukan kesalahan-kesalahan “sederhana” dalam kekalahan mengejutkan mereka dari West Brom pada Sabtu (3/4) kemarin.

Thomas Tuchel, yang menggantikan Frank Lampard pada Januari, mengalami kekalahan pertamanya sebagai bos The Blues akhir pekan lalu ketika tim pejuang degradasi West Brom meraih kemenangan telak 5-2 di Stamford Bridge.

Pulisic membuat tuan rumah unggul di pertengahan babak pertama namun tak lama setelahnya pemain Chelsea berkurang menjadi sepuluh karena Thiago Silva diusir keluar lapangan usai mendapat dua kartu kuning.

West Brom tiba-tiba memimpin 4-1 setelah jeda turun minum dan, meski Mason Mount sempat menambah satu gol bagi The Blues, pasukan Sam Allardyce itu sukses mempertahankan skor tersebut untuk mengakhiri 14 pertandingan tak terkalahkan Tuchel.

Chelsea tampil sangat brilian sebelum jeda internasional, namun Christian Pulisic enggan menyalahkan waktu jeda tersebut sebagai faktor performa buruk timnya melawan The Baggies.

“Saya tak ingin mengatakan itu,” kata Pulisic, yang diganti pada babak kedua karena keluhan hamstring.

“Itu adalah babak pertama yang sulit bagi kami, kami tidak dapat melakukannya sendiri. Kami membuat beberapa kesalahan sederhana yang biasanya tidak kami lakukan dan jelas kartu merah mengubah corak permainan.”

“Tapi secara keseluruhan kami membuatnya sangat sulit untuk diri kami sendiri. Anda tidak ingin turun menjadi sepuluh orang dalam sepak bola, itu tidak pernah mudah dalam situasi tersebut.”

The Blues tak punya banyak waktu untuk memikirkan kekalahan tersebut, mengingat pertandingan melawan Porto di perempat final Liga Champions sudah dekat pada Kamis (8/4) dini hari WIB nanti.

“Ini adalah ujian besar bagi mentalitas kami. Kami punya beberapa pertandingan besar yang akan datang,” tambah pemain internasional AS tersebut.

“Kami berada dalam performa yang baik sebelum jeda internasional dan jelas kami bangkit dan kalah dalam satu pertandingan. Kami tidak bisa memikirkan itu karena kami memiliki banyak laga untuk dimainkan di Liga Premier dan Liga Champions.”

“Kami sekarang harus mengisi ulang, fokus kembali dan berkumpul kembali dan kembali kuat dan siap untuk pertandingan berikutnya,” pungkasnya.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea





Source link

  • Bagikan