Tegang dengan Gasperini, AC Milan Siap Boyong Ilicic dari Atalanta

  • Bagikan
0c616489 tegang dengan gasperini milan siap boyong ilicic dari atalanta


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mengajukan tawaran untuk membidik bintang Atalanta Josip Ilicic pada jendela transfer musim panas mendatang menyusul ketegangannya dengan pelatih Gian Piero Gasperini.

MilanLive menyebutkan bahwa visi yang ditanamkan CEO Ivan Gazidis untuk strategi Rossoneri pada bursa transfer sangat jelas dari awal, yakni dengan berinvestasi pada pemain-pemain muda bertalenta yang bisa langsung siap bermain di level tinggi. Langkah tersebut telah membawa klub mampu bersaing dalam perburuan gelar musim ini, namun harus ada beberapa pengecualian demi memberikan keseimbangan pada skuat.

Karena itulah, Milan diketahui tengah mempertimbangkan Ilicic dari La Dea sebagai solusi lini serang mereka menyusul kemampuannya bermain sebagai playmaker sekaligus winger atau bahkan penyerang tengah jika benar-benar diperlukan. Hubungan sang pemain dengan Gasperini telah memanas belakangan ini dan ia terancam harus angkat kaki dari Bergamo pada akhir musim nanti.

Rossoneri tengah mengikuti perkembangan Ilicic dengan perhatian besar dan kemungkinan akan turut meramaikan perburuan pemain internasional Slovenia yang memiliki kontrak dengan klub hingga 2022 mendatang. Dengan masa tinggalnya yang hanya tersisa sekitar satu tahun dan tampaknya tidak akan diperpanjang, Paolo Maldini dan kawan-kawan mungkin akan mendapat potongan harga pada bursa transfer musim panas nanti. Bintang veteran 33 tahun tersebut sendiri telah membubukan 55 gol dan 37 umpan dalam 141 penampilannya bersama Atalanta.

Artikel Tag: Ilicic, Gasperini, Atalanta, Milan





Source link

  • Bagikan