Solskjaer Konfirmasi Eric Bailly Terpapar Covid-19

  • Bagikan
5a3857d6 solskjaer konfirmasi eric bailly terpapar covid 19


Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjelaskan kenapa Eric Bailly tak masuk ke dalam skuad laga kontar Brighton & Hove Albion. Bailly ternyata absen karena terkonfirmasi positif terpapar Covid-19.

Manchester United berhasil meraih kemenangan yang sangat penting saat menjamu Brighton & Hove Albion. Pasalnya pada laga yang digelar di Old Trafford, Senin (5/4) dini hari WIB, MU sukses menumbangkan The Seagulls dengan skor tipis 2-1. Kemenangan itu sendiri semakin memantapkan posisi mereka di urutan kedua sekaligus memangkas jarak dengan Manchester City di pucuk klasemen menjadi 14 angka.

Namun di balik kemenangan tersebut, ada yang aneh dari daftar pemain yang dibawa Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya tak tampak nama Eric Bailly di susunan starting XI atau daftar pemain cadangan. Hal itu sontak menimbulkan tanda tanya di tengah masa depan sang pemain bertahan yang hingga kini masih dipenuhi oleh tanda-tanya.

Akan tetapi sesaat setelah laga usai, Solskjaer menjelaskan alasan kenapa Bailly tak dia bawa dalam laga tersebut. Sang manajer mengonfirmasi bahwa Bailly harus menepi selama beberapa pekan karena terkonfirmasi positif terpapar Covid saat memperkuat timnas Pantai Gading di jeda internasional bulan ini.

“Sayangnya dia tidak akan bersama kami untuk sementara waktu,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

“Setelah dia bergabung dengan timnas Pantai Gading, dia dinyatakan positif terpapar Covid dan hingga kini belum kembali ke sini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Eric Bailly, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Covid-19





Source link

  • Bagikan