Soal Masa Depan Haaland, Koeman Tolak untuk Membahasnya Lagi

  • Bagikan
29d74c5a koeman haaland ke barcelona biarkan laporta yang menjawabnya


Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menegaskan dirinya tidak mau lagi membahas soal pemain yang bukan menjadi milik klubnya. Termasuk soal masa depan Erling Haaland.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, agen Haaland, Mino Raiola dan sang ayah dikabarkan terbang ke Spanyol. Mereka dikabarkan bertemu dengan perwakilan Barcelona dan Real Madrid untuk membahas mengenai masa depan Haaland. Ketika ditanya soal pertemuan itu, Koeman mengalu menolak membahasnya.

“Sebagaimana yang saya katakan beberapa pekan lalu, kami telah mengambil manfaat dengan memulai pertemuan dengan presiden (klub-Joan Laporta) dan stafnya untuk berbicara secara tenang tentang musim ini dan musim mendatang,” kata pelatih asal Belanda itu sebagaimana dipetik dari El Mundo Deportivo.

“(Pembicaraan) itu terjadi di seluruh klub di dunia. Kami berbicara tentang peningkatan skuat tetapi saya tidak akan bicara tentang pemain yang bukan milik kami.”

Halaand belakangan disebut-sebut sebagai salah satu kandidat pemain yang diincar klub besar seperti Barcelona, Madrid, juga Manchester City. Koeman mengatakan pertemuan dengan Laporta menghasilkan kemungkinan belanja di musim panas bergantung pada situasi keuangan klub.

“Mereka telah menunjukkan kepada saya sejak hari pertama bahwa mereka ingin memperbaiki situasi dan dalam hal transfer itu tergantung situasi yang kami punya,” kata mantan pemain Barcelona itu.

“Tetapi saya tidak akan merespons nama yang ada di media karena apa yang penting adalah adalah sepuluh hari ke depan dan final Piala Raja (melawan Athletic Bilbao pada 17 April).”

Artikel Tag: Erling Haaland, Barcelona





Source link

  • Bagikan