Single BTS ‘Film Out’ Kuasai Chart iTunes di 97 Negara

  • Bagikan
d4e33074 video life goes on bts 169

video life goes on bts 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Boyband BTS mendominasi tangga lagu puluhan negara lewat single terbaru mereka yang berjudul Film Out. Sekitar 24 jam atau sehari setelah rilis, lagu itu berhasil bertengger di puncak peringkat iTunes Top Song di 97 negara.

Mengutip dari Soompi (4/4), lagu berbahasa Jepang ini memuncaki chart iTunes di Inggris, Amerika Serikat, Perancis, Brasil, hingga Indonesia.

Ini menjadi rekor baru bagi BTS, khususnya untuk karya berbahasa Jepang yang pernah mereka rilis. Rekor tertinggi mereka sebelumnya dipegang oleh Stay Gold yang dirilis pada Juni 2020. Lagu ini mendominasi iTunes Top Song di 82 negara.

Baca Juga :  Boyband K-pop baru asal Korea Selatan, ENHYPEN Debut Bulan Depan

Tak hanya itu, single Film Out juga berhasil menduduki posisi pertama tangga lagu harian di Jepang seperti Oricon, Line Music, AWA dan masih banyak lain.

Sementara itu, video musik Film Out juga telah ditonton lebih dari 29,38 juta pengguna YouTube hanya dalam waktu 24 jam setelah perilisannya. Ini menjadi menjadi rekor baru bagi BTS, khususnya untuk karya berbahasa Jepang yang pernah mereka rilis.

Lagu Film Out merupakan single terbaru dari boyband yang beranggotakan Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook. Lagu berbahasa Jepang ini diproduseri oleh Jungkook dan akan masuk dalam album kompilasi Jepang BTS yang akan datang bertajuk BTS, The Best.

Baca Juga :  BTS tampil di "MTV Unplugged" 23 Februari mendatang

Album ini akan dirilis pada 16 Juni mendatang.

Lagu ini juga akan digunakan untuk soundtrack film Jepang bertajuk SIGNAL: The Movie Cold Case Investigation Unit. Film ini merupakan adaptasi dari drama SIGNAL yang tayang di Korea Selatan pada 2016.

(nly/ard)


Source link

  • Bagikan