Operasi David Luiz Berjalan Lancar dan Bisa Kembali Sebelum Akhir Musim

  • Bagikan
9068fab1 operasi david luiz berjalan lancar dan bisa kembali sebelum akhir musim


bola: Arsenal mengonfirmasi bahwa David Luiz telah menjalani prosedur kecil di lutut kanannya dan diperkirakan akan kembali beraksi musim ini meskipun harus beristirahat beberapa minggu.

Bek asal Brasil itu bermain selama 90 menit penuh saat The Gunners bermain imbang 3-3 dengan West Ham sebelum jeda internasional, tetapi melewatkan kekalahan 3-0 timnya dari Liverpool pada Ahad (4/4) dini hari WIB karena cedera lutut yang dirasakannya menjelang pertandingan.

Berbicara tentang masalah yang dialami David Luiz, Mikel Arteta mengatakan bahwa pemain berusia 33 tahun itu membutuhkan operasi yang dapat mengharuskannya absen untuk sisa musim ini.

Dam sekarang, Arsenal mengonfirmasi Luiz telah menjalani operasi kecil yang sukses, tetapi The Gunners tidak mengesampingkan aksinya lagi dalam beberapa minggu mendatang sebelum akhir musim.

“David Luiz menjalani prosedur kecil di lutut kanannya pada Minggu pagi,” bunyi pernyataan terbaru Arsenal. “Prosedurnya berjalan sukses dan David sekarang kembali ke rumah untuk merehabilitasi. Dia akan dapat kembali untuk mendapatkan dukungan dan pemulihan harian dengan tim medis kami di pusat pelatihan dalam beberapa hari mendatang.

“David diharapkan untuk kembali ke kebugaran penuh dan tersedia untuk seleksi dalam beberapa minggu mendatang.”

Kontrak Luiz bersama The Gunners akan berkahir musim panas ini dan masih belum dapat dipastikan apakah dia akan memperpanjang masa tinggalnya di London utara, terlebih bek muda William Saliba dan Dinos Mavropanos akan kembali dari masa pinjaman mereka.

Artikel Tag: David Luiz, Arsenal





Source link

  • Bagikan