Klopp: Saya Tahu Trent Alexander-Arnold Lebih dari Pelatih Manapun

  • Bagikan
5436dda3 klopp saya tahu trent alexander arnold lebih dari pelatih manapun


bola: Jurgen Klopp menegaskan bahwa dia tahu Trent Alexander-Arnold lebih dari pelatih lain, setelah sang bek menjawab kritik dengan penampilan luar biasa melawan Arsenal.

Bek kanan, yang berada di Tim Terbaik Liga Premier musim lalu untuk pemenang gelar Liverpool, dikeluarkan dari skuat Gareth Southgate untuk pertandingan internasional baru-baru ini menyusul penurunan performa musim ini bagi Liverpool, tapi Klopp memiliki penilaian yang berbeda.

Berbicara dalam konferensi pers pasca pertandingan melawan Arsenal, Klopp mengatakan: “Trent luar biasa. Ketika Anda memainkan pertandingan seperti yang dimainkan Trent malam ini, ketika Anda sepenuhnya dalam permainan, hanya fokus pada hal-hal penting dalam permainan, maka dia bisa melakukan hal-hal semacam ini. Malam ini dia memiliki permainan yang sangat bagus.

“Saya tidak mengkritik Gareth Southgate, dan saya tidak ingin berdebat, saya menghormati peran dan keputusannya. Tetapi saya mengenal pemain itu lebih baik daripada siapa pun, pelatih lain, dan saya dapat mengatakan bahwa dia adalah pemain kelas dunia, dan tidak hanya menyerang.

“Apakah dia selalu tampil kelas dunia? Tidak. Saya tidak tahu pemain yang selalu melakukan itu, tapi itu potensinya.”

Ditanya apakah istirahat selama dua minggu terakhir membantu Alexander-Arnold, pelatih asal Jerman berkata: “100 persen. Dia tidak banyak istirahat karena kami berlatih cukup intens dengan para pemain, tetapi saya yakin hal-hal yang kami lakukan dalam latihan membantunya. Jika Anda bermain tiga kali dalam 10 hari, tidak ada banyak waktu untuk latihan.”

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Jurgen Klopp, Liverpool





Source link

  • Bagikan