Johann Zarco Dibuat Terkesan Oleh Performa Impresif Jorge Martin

  • Bagikan
169a4a46 johann zarco dibuat terkesan oleh performa impresif jorge martin


Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Johann Zarco memberi pujian besar kepada sosok Jorge Martin. Menurut Zarco, penampilan Martin di GP Doha kemarin sangatlah luar biasa.

Memulai balapan dari posisi terdepan, Jorge Martin secara mengejutkan mampu mendominasi jalannya perlombaan dengan cukup baik. Sayang, pengalamannya yang masih minim membuat ia harus tersalip oleh Johann Zarco dan Fabio Quartararo pada putaran-putaran akhir. Kendati hanya finish ketiga, tetapi Zarco merasa bahwa pencapaian itu sudah sangatlah bagus bagi Martin yang masih berstatus sebagai rookie.

Baca Juga :  Valentino Rossi dinyatakan Positif Covid-19

“Saya senang melihat Jorge Martin memimpin balapan. Saya tidak menyangka (sebagai rookie) dia bisa ada di level ini. Saya terkejut dengan ritme membalapnya,” ucap Zarco saat diwawancara oleh media setempat.

Secara keseluruhan, Zarco juga puas dengan apa yang ditunjukkan oleh Pramac Ducati dalam dua seri perdana musim ini. Zarco sudah dua kali naik podium dimana itu menunjukkan bahwa ia telah kembali ke jalur kemenangannya. Dua hasil positif di Qatar itu juga membuat Zarco kini memuncaki klasemen sementara dengan torehan 40 poin.

Baca Juga :  Detik-detik Vinales Salip Bagnaia MotoGP Qatar 2021

Untuk ke depannya, Zarco berharap agar Desmosedici miliknya juga dapat digeber dengan gesit pula di seri-seri lain. Pada Sirkuit Losail, Desmosedici memang diunggulkan pada trek lurus yang cukup panjang. Pada trek lain, belum tentu Desmosedici akan melahap trek lurus panjang sama seperti di Losail. Zarco harus segera mencari teknik terbaik agar tetap garang di sirkuit manapun.

Artikel Tag: Johann Zarco, Jorge Martin, pramac ducati





Source link

  • Bagikan