Joe Willock: Cetak Gol ke Gawang Tottenham Rasanya Manis

  • Bagikan
20ac8a83 joe willock cetak gol ke gawang tottenham rasanya manis


bola: Joe Willock mencetak gol di menit-menit akhir saat Newcastle bermain imbang dengan 2-2 Tottenham pada Ahad (4/4) malam WIB, dan sebagai pemain Arsenal, gelandang muda itu mengakui golnya menjadi lebih manis.

Bermain di St James’ Park, Newcastle membuka keunggulan di menit ke-28 melalui Joelinton sebelum brace Harry Kane dalam jangka waktu enam menit membuat Tottenham berbalik unggul di paruh pertama.

The Magpies akhirnya bisa mengamankan satu poin setelah pemain pengganti Joe Willock mencetak gol di menit ke-85, meskipun pasukan Steve Bruce masih berada di urutan ke-17 dalam klasemen sementara Premier League.

Willock mengatakan mencetak gol melawan Tottenham, yang merupakan rival klub induknya Arsenal, membuat perasaannya menjadi lebih baik.

“Para pemain melakukan pekerjaan dengan sangat baik,” kata dia kepada Sky Sports. “Saya seorang pemain Arsenal jadi [mencetak gol melawan Spurs] membuatnya sedikit lebih manis. Tetapi saya senang bisa masuk, melakukan pekerjaan saya, dan membuat dampak seperti yang diperintahkan manajer kepada saya.

“[Steve Bruce] menyuruh saya untuk masuk [sebagai pemain pengganti], berlari-lari dan masuk ke dalam kotak untuk mencoba dan mencetak gol. Saya senang saya bisa melakukan itu. Sebagai sekelompok pemain, kami semua ingin berjuang untuk satu sama lain. Jika kami terus bermain seperti yang kami lakukan hari ini, kami tidak akan memiliki masalah untuk bertahan di liga ini.”

Sebagaimana diketahui, Willock bergabung dengan Newcastle dengan status pinjaman pada Februari setelah membuat 17 penampilan di semua kompetisi untuk Arsenal selama paruh pertama musim ini.

Gelandang berusia 21 tahun itu telah membuat delapan penampilan untuk The Magpies sejak awal masa pinjamannya, dan mengakui pada Februari bahwa dia belum memikirkan masa depannya atau kemungkinan pindah dari Emirates Stadium.

Artikel Tag: Joe Willock, newcastle, Tottenham, Arsenal





Source link

  • Bagikan