Hummels: Tak Lolos ke Liga Champions Adalah Bencana bagi Dortmund

  • Bagikan
0f153e75 hummels tak lolos kualifikasi liga champions adalah bencana bagi dortmund


Berita Liga Jerman: Mats Hummels mengatakan bahwa tak lolos kualifikasi Liga Champions untuk musim depan akan menjadi bencana bagi Dortmund.

Kekalahan 2-1 di tangan Eintracht Frankfurt dalam Bundesliga Matchday ke-27 pada Sabtu (3/4) menjadikan perolehan poin tim kuning hitam kini jadi terpaut 7 poin dibawah tim diposisi ke-4, dengan hanya 7 laga tersisa musim ini.

Dan Hummels meyakini bahwa finish diposisi empat besar kini akan sangat sulit bagi Borussia Dortmund, meskipun jika mereka berhasil memenangkan semua laga yang tersisa.

“Kami kembali menggali lubang untuk diri kami sendiri dengan laga kontra Cologne dan Frankfurt,” kata bek tengah itu pada Sky Germany seusai laga.

“Jika anda realistis, akan sangat sulit untuk finish di posisi ke-4, bahkan dengan 6 atau 7 kemenangan. Kami harus menunjukkan performa di Bundesliga dan maju di kompetisi cup, dan kemudian melihat di mana posisi kami.”

Tentang konsekuensi yang harus ditanggung klub jika mereka tak lolos ke Liga Champions, bek 32 tahun itu mengatakan bahwa itu akan menjadi bencana baik dari sisi olahraga maupun finansial.

“Logisnya, akan ada konsekuensi finansial, dan mungkin itu adalah anda yang tak bisa membeli pemain yang anda inginkan atau anda harus menjual pemain yang ingin anda pertahankan.

“Tapi itu bukan urusan saya. Saya tak punya pengetahuan tentang itu, saya tak tahu angka-angkanya. Tak mencapai Liga Champions akan menjadi bencana, baik dalam hal olahraga maupun finansial.”

Artikel Tag: Dortmund, Hummels, liga champions





Source link

  • Bagikan