Harry Kane Disarankan Tolak Real Madrid demi Manchester United

  • Bagikan
14d1e88a harry kane disarankan tolak real madrid demi manchester united


Berita Transfer: Mantan playmaker Tottenham, Rafael van der Vaart, menyarankan pada Harry Kane untuk menolak bergabung dengan Real Madrid dan memilih bergabung dengan Manchester United.

Kane baru mengambil langkah pertamanya di tim utama saat Van der Vaart berada di puncak karier dua tahunnya di Tottenham. Sebelum sukses, Kane sempat dipinjamkan beberapa kali, dengan Van der Vaart yang mengaku terkejut dengan perkembangan Kane setelah dia pergi ke Hamburg pada 2012.

Harry Kane kini telah menjadi salah satu striker paling mematikan di dunia setelah mencatatkan 215 gol dalam 327 laga untuk Spurs.

Namun meski dengan performa impresifnya, Kane masih belum pernah memenangkan trofi bersama Spurs dan kini dia diyakini tengah mempertanyakan masa depannya di klub.

Real Madrid dan Man City tertarik untuk merekrut Kane, namun Van der Vaart meyakini bahwa striker 27 tahun itu sebaiknya bergabung dengan Setan Merah.

“Dia (Kane) benar, meski tentu dia adalah pahlawan di Tottenham,” kata Van der Vaart, dikutip dari Metro.

“Ini mungkin terdengar gila, tapi anda akan hampir mengatakan, pergi ke Inggris atau sesuatu, tetap di Inggris.

“Biasanya, tak akan menjadi kesuksesan saat seorang pemain Inggris pergi ke Madrid.”

Spurs memasang harga sekitar 150 juta pound untuk Kane, dan dia masih punya 3 tahun dalam sisa kontraknya, jadi Spurs berada dalam posisi yang lebih kuat.

Klub ingin mempertahankan Kane, namun jika nantinya mereka harus melepasnya, Spurs lebih memilih menjualnya ke klub diluar Inggris.

Artikel Tag: Manchester United, Harry Kane, Real Madrid





Source link

  • Bagikan