Hanya Satu Pemain Asing yang Masuk Kriteria Pelatih Persiraja Banda Aceh

  • Bagikan
53a4ee31 hanya satu pemain asing yang masuk kriteria pelatih persiraja banda aceh


Berita Liga 1 Indonesia: Dari tiga pemain asing yang menjalani trial bersama Persiraja Banda Aceh pada gelaran turnamen pramusim Piala Menpora 2021, hanya Ousmane Fane (Perancis) yang disebut Hendri Susilo masuk dalam kriteria yang diinginkannya.

Untuk dua pemain lain, yaitu Samir Ayass (Lebanon) dan Gabriel do Carmo (Brasil) belum mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya, sehingga kurang menarik perhatian Hendri Susilo.

“Saya pikir yang masuk dalam penilaian saya cuma si Ousmane itu pun masih 50:50 menurut saya. Dialah pemain asing yang masuk dalam rencana jangka panjang saya,” katanya sepert dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Di Piala Menpora 2021, langkah Persiraja Banda Aceh terhenti di babak penyisihan usai menelan dua kekalahan beruntun dari Bali United dan Persib Bandung. Mereka finish di peringkat tiga dengan koleksi tiga poin.

Usai melakukan evaluasi atas hasil yang diperoleh selama bertanding di babak penyisihan, Hendri Susilo mengaku segera mengusulkan program TC (Training Center) ke manajemen. Program TC menurutnya perlu dilakukan untuk melakukan pembenahan menjelang menghadapi Liga 1 2021.

Dia juga mengusulkan kepada manajemen untuk menambah pemain baru di posisi yang dirasa masih kurang.

“Kalau saya pribadi sebagai pelatih, saya secepatnya akan melakukan TC dan secepatnya manajemen mencari tambahan-tambahan pemain baru. Saya pikir saat ini kondisi anak-anak sudah lebih bagus,” paparnya.

“Ini kalau manajemen tidak menindaklanjuti akan drop lagi dan mengulangi lagi dari nol lagi. Mudah-mudahan manajemen care dengan suara saya, mendengarkan dan lalu action,” pungkasnya mengakhiri.

Tim-tim yang tersingkir dari Piala Menpora 2021 memang harus kembali menunggu terkait jadwal kembali digulirkannya kompetisi resmi musim ini.

Artikel Tag: Persiraja Banda Aceh, hendri susilo, Liga 1, Piala Menpora





Source link

  • Bagikan