Cara Ubah PDF ke Word Secara Offline dan Online

  • Bagikan
9d60bf3b 67535 ilustrasi file pdf pixabay denys vitali



67535 ilustrasi file pdf pixabay denys vitali

cakrawalarafflesia – Dokumen dalam bentuk PDF ada kalanya harus diubah ke format lain untuk kepentingan tertentu. Salah satunya, diubah ke dalam format Microsoft Word. Lantas, sudahkah kamu tahu cara ubah PDF ke Word?

PDF adalah sebuah sebuah format yang diciptakan untuk melakukan pertukaran dokumen digital yang memberikan kemudahan bagi penggunanya karena bisa digunakan untuk mempresentasikan dokumen secara dua dimensi yang terdiri dari grafik vector, teks, huruf dan citra.

Baca Juga :  Hanya Dijual Online Oppo A52 Resmi Meluncur

Kelebihan PDF

1. Kompatibel dengan banyak Sistem Komputer

Baca Juga:
Cara Mudah Ubah File Word ke PDF, Bisa Online dan Offline

Kelebihan format PDF yang pertama adalah format PDF bisa diakses menggunakan berbagai jenis sistem operasi pada computer seperti Windows, Linux, dan Mac-OS.

2. Size kecil

Kelebihan kedua adalah Format file pada PDF cenderung lebih kecil, hal ini tentunya akan memudahkan anda saat melakukan pengiriman file karena tidak akan memakan waktu yang lama akibat besarnya sebuah file.

Baca Juga :  Gamers! Cara Dapatkan Skin Gratis di Event Lebaran Free Fire

3. Memiliki fitur lock

Fitur ini adalah salah fitur yang diunggulkan dari PDF, karena fitur ini menjamin keamanan dokumen penggunanya dengan bisa memasang kata sandi bagi siapapun yang ingin mengkakses dokumen tersebut

Baca Juga:
Ubah PDF ke Excel Secara Online dan Offline, Ikuti Langkah Ini

4. Format yang Fleksibel





Source link

  • Bagikan