Baekhyun EXO Mulai Jalani Wajib Militer pada 6 Mei Mendatang

  • Bagikan
8f9b842c baekhyun 169

baekhyun 169

Cakrawalarafflesia –Baekhyun EXO akan menjalani wajib militer dalam waktu dekat. SM Entertainment selaku agensi mengonfirmasi wajib militer Baekhyun akan dimulai pada 6 Mei bertepatan dengan hari ulang tahun personel EXO tersebut.”Baekhyun akan mulai wajib militer pada 6 Mei. Lokasi dan detail waktu akan dirahasiakan dan tidak ada acara khusus untuk itu,” kata SM Entertainment seperti dilansir OSEN.

Tak hanya itu, Baekhyun juga mengungkapkan kabar tersebut secara langsung kepada penggemar. Dalam siaran langsung di Instagram, ia mengatakan akhir Maret adalah waktu terakhirnya dia menunda wajib militer.

Ia kemudian mengumumkan tanggal wajib militer langsung kepada penggemar melalui aplikasi khusus fan.

“Hari ini berawan sehingga saya ingin berbagi kabar baik. Tapi, ada yang ingin saya sampaikan terlebih dahulu. Saya telah mendapat pengumuman kalau wajib militer saya dimulai 6 Mei!” tulis Baekhyun.

“Ini bukan perpisahan yang permanen. Jadi daripada menantikan dan merindukan saya dengan penuh kesedihan, saya akan mencoba banyak cara supaya kita terasa menghabiskan waktu bersama-sama dalam bentuk yang lain.”

Baca Juga :  Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Kemunculan Carnage Supervillain Venom

“Saya akan bekerja keras dan menyiapkan banyak hal. Saya tahu sulit untuk menunggu. Jadi, daripada memintamu menunggu, saya ingin mengatakan bahwa saya mencintai kalian!” tulis Baekhyun.

Setelah masuk pada 6 Mei, Baekhyun akan melakukan pelatihan dasar selama tiga pekan dan menyelesaikan dinas militernya sebagai pekerja layanan publik.

Baru-baru ini, Baekhyun menyapa penggemar lewat mini album solo ketiganya, Bambi. Mini album tersebut berisikan lagu bertajuk “Privacy” yang mengisahkan seseorang memperlihatkan sisi rahasianya hanya ingin untuk kekasihnya.

Mini album itu juga berisikan lagu bertajuk “Cry For Love” lagu pop R&B yang mengungkap awal dan akhir kisah cinta yang canggung dan menyakitkan dengan konsep monolog. Vokal Baekhyun yang lembut mengekspresikan perasaan sedih yang diperdengarkan lewat lagu tersebut.

Baca Juga :  Cita Citata Mewek Curhat Dipanggil KPK dan Susah Bayar Pajak

Baekhyun merupakan member EXO keenam yang menjalani wajib militer. Musisi bernama lengkap Byun Baek-hyun ini memulai wajib militer sekitar satu bulan setelah Chanyeol EXO masuk pada 29 Maret.

Xiumin menjadi member pertama yang menyelesaikan masa tugas militer pada 6 Desember 2020 lalu. D.O. EXO kemudian menjadi member kedua yang menyelesaikan wajib militer pada 25 Januari 2021.

Dua member EXO lainnya yakni Suho dan Chen saat ini masih menjalani wajib militer. Kim Jun-myeon atau Suho selaku leader menjadi member ketiga yang menjalani wajib militer pada 14 Mei 2020 dan diperkirakan selesai pada 12 Februari 2022.

Serta Chen yang baru saja menjalani wajib militer sejak 26 Oktober 2020. Rencana wajib militer disampaikan langsung oleh Chen pada 16 Oktober melalui surat tulisan tangan yang kemudian diunggah kepada penggemar.

(chri/asr)


Source link

  • Bagikan