AC Milan dan Inter Tertarik Bajak Dybala dari Juventus

  • Bagikan
c668fcf9 milan dan inter tertarik bajak dybala dari juventus


Berita Transfer: AC Milan dan Inter dikabarkan sama-sama tertarik dengan peluang merekrut Paulo Dybala dari rival Serie A mereka, Juventus, pada jendela transer musim panas nanti.

Fichajes menyatakan bahwa Dybala kemungkinan akan dijual oleh Bianconeri pada bursa transfer yang akan datang mengingat pelatih Andrea Pirlo belum menemukan posisi yang sempurna untuk sang pemain. Selain itu, ia akan habis masa kontraknya pada Juni 2022 mendatang yang berarti mercato nanti bakal menjadi kesempatan terakhir juara bertahan Serie A tersebut mendapatkan pundi-pundi uang dari transfernya.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Rossoneri dan Nerazzurri sudah mulai serius mempertimbangkan langkah untuk membajak pemain internasional Argentina tersebut meski masalah cedera berkelanjutan terus-menerus mencegahnya menemukan kembali performa terbaiknya.

Kendati demikian, penyerang 27 tahun tersebut tak hanya memiliki penggemar dari Serie A mengingat sejumlah klub papan atas Eropa juga menaruh minat terhadapnya. Pasalnya, bos Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino diketahui tertarik membidik kompatriotnya tersebut. Sang manajer bahkan disebut-sebut sempat ingin memboyongnya ke London Utara saat ia masih menukangi Tottenham Hotspur.

Jika PSG benar-benar serius ingin mendaratkan Dybala, maka Milan dan Inter harus bersiap menghadapi persaingan sengit pada bursa transfer musim panas mendatang. Akibatnya, Juventus mungkin akan memanfaatkan situasi dengan mematok banderol setinggi-tingginya terhadap sang pemain meskipun bintang merek hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya.

Artikel Tag: Dybala, Juventus, Milan, Inter





Source link

  • Bagikan