Valentino Rossi Sebut Zarco dan Bagnaia Layak Podium di GP Qatar

  • Bagikan
a2aee281 valentino rossi sebut zarco dan bagnaia layak podium di gp qatar


Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi memberikan pujian besar kepada Johann Zarco dan Francesco Bagnaia. The Doctor mengatakan bahwa dua pebalap Ducati itu benar-benar layak untuk menembus podium di GP Qatar kemarin.

Persaingan ketat memang tersaji pada balapan perdana di Sirkuit Losail tersebut. Johann Zarco dan Francesco Bagnaia berduel ketat dengan Joan Mir hingga memasuki putaran terakhir. Beruntung bagi keduanya, motor Ducati memiliki kekuatan pada trek lurus. Top speed yang kencang membuat mereka dapat menyalip Mir dalam waktu sekejap.

Baca Juga :  Lorenzo Jadi Pengganti Rossi di MotoGP Eropa

Meski dibilang banyak orang beruntung bisa masuk posisi tiga besar, tetapi Rossi memiliki pandangan yang berbeda. Secara keseluruhan, performa Zarco dan Bagnaia memang sudah bagus. Mereka benar-benar layak mendapatkan hasil manis itu.

“Saya melihat Zarco dan Pecco (Bagnaia) melakukan balapan yang bagus dan berhasil mengamankan podium setelah mereka menangkap Mir di trek lurus. Suzuki juga cepat. Sekarang kami dapat memahami musim dengan lebih baik karena tidak ada yang tahu sebelum balapan,” ucap Valentino Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Gagal Optimal di GP Italia, Maverick Vinales Salahkan Pemilihan Ban

Melihat kecepatan Ducati yang garang itu, Rossi akan semakin berhati-hati dalam melakukan persiapan menjelang GP Doha. Mengingat balapan masih akan digelar di trek yang sama, Rossi harusnya tidak boleh melakukan kesalahan yang sama untuk kali kedua. Ia wajib menunjukkan performa yang jauh lebih baik pekan depan.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Johann Zarco, Francesco Bagnaia





Source link

  • Bagikan