Smartphone Gaming Redmi Diprediksi Hadir Bulan Ini

  • Bagikan
1d8e63ea 57945 redmi k40



57945 redmi k40

cakrawalarafflesia – Setelah menghadirkan Xiaomi Mi 11 Pro, Mi 11 Ultra, Mi 11 Lite, Mi 11i dan Mi MIX Fold, perusahaan kembali siap memperkenalkan produk baru. Kali ini, smartphone anyar yang akan muncul adalah ponsel gaming Redmi.

Dikutip dari Playfuldroid, Minggu (4/4/2021), Direktur Produk Redmi Wang Teng Thomas menjawab isu bahwa smartphone Redmi gaming tersebut akan hadir pada April 2021.

Meski tak menyebutkan secara langsung, namun Thomas menanggapi pernyataan pengguna Weibo (media sosial di Tiongkok) yang menyinggung perihal perilisan Redmi gaming.

Di situ, dia membalasnya dengan santai,  “Siapa yang mengatakan ini?” ujar Thomas yang bikin heboh netizen.

Baca Juga :  AirAsia Ambil Alih Bisnis Gojek di Thailand

Baca Juga:
Daftar Ponsel Baru di Indonesia selama Maret 2021

Sebelumnya, leakster populer Digital Chat Station telah mengkonfirmasi bahwa smartphone gaming Redmi akan hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 1200. Informasi ini diungkap di situs microblogging China, Weibo.

Kemudian di bagian desain, ponsel membawa panel OLED datar dengan punch hole untuk kamera selfie di bagian depan, seperti Mi 11 dan Redmi K40.

Keduanya memiliki panel E4 baru dari Samsung. Dilengkapi baterai 5.000mAh yang akan memastikan sesi permainan yang tidak terganggu.

Baca Juga :  Terungkap Lokasi Alien Sembunyikan Peradaban Berteknologi Canggih

Disinyalir, ponsel gaming ini akan mendukung pengisian cepat 65W dan dilaporkan mampu mengisi daya penuh dari 0 hanya dalam 30 menit.

Terlebih lagi, ponsel gaming kemungkinan akan mengadopsi tombol fisik di bahu untuk pengalaman bermain permainan yang lebih baik.

Baca Juga:
Kabar Gembira! Redmi Note 9 dan Mi 10 Turun Harga

Keterangan rahasia bahkan mengungkapkan kisaran harga yang mungkin di range harga 2.000-2.500 yuan atau sekitar Rp 4,41 hingga Rp 5,51 juta. Jika memang benar adanya, maka ini akan menjadi ponsel gaming yang termurah di pasaran.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL