Robbie Savage Sarankan Manchester United Untuk Datangkan Sergio Aguero

  • Bagikan
84724c74 robbie savage sarankan manchester united untuk datangkan sergio aguero


Berita Liga Premier: Menurut Robbie Savage, Manchester United seharusnya memprioritaskan untuk mendatangkan Sergio Aguero di musim panas, setelah kontraknya dengan Man City berakhir.

Setelah mencatatkan 257 gol dalam 384 kali laga untuk City, Sergio Aguero telah dianggap sebagai salah satu pemain terbesar di era Liga Premier. Dan pengumuman bahwa dia akan meninggalkan City setelah kontraknya berakhir pada akhir musim ini telah menarik perhatian beberapa klub lainnya.

Dan menurut Robbie Savage, Setan Merah seharusnya juga ikut mencoba mendatangkannya.

“Di usia 32, dia masih punya beberapa tahun tersisa dalam kariernya di klub top, jadi jika direktur sepak bola baru United, John Murtough, ingin membuat gelombang, ada cara meyakinkan untuk melakukannya,” tulis Savage di Daily Mirror.

“Bagi saya, Aguero adalah pemain asing terbaik di era Liga Premier.

“Kecuali jika ada keajaiban, dia akan meninggalkan City sebagai 5 kali pemegang juara, dan pujian terbesar yang bisa saya berikan padanya adalah ini, ‘Jika anda butuh seseorang untuk mengubur kesempatan anda di box untuk menyelamatkan hidup anda, saya akan berdoa bahwa itu akan jatuh pada Sergio Aguero’.

“Jika Man United datang memanggil untuk servisnya, kenapa dia tak mengambil kesempatan itu?

“Dia tetap akan bisa berada di area itu, mengetahui bahwa United akan memberinya kesempatan di Liga Champions musim depan. Dan dia akan memberikan pada mereka daya serang di box yang kadang hilang saat tim tamu memimpin di Old Trafford musim ini.”

Artikel Tag: Manchester United, Sergio Aguero, Robbie Savage





Source link

  • Bagikan