Perkuat Jaringan Ritel, Erajaya Group Buka 13 Toko Baru

  • Bagikan
9786593b erafone store malang

Erafone-Store-Malang

Cakrawalarafflesia – Erajaya Group dikabarkan telah membuka dan meresmikan 13 toko ritel barunya yang tersebar di sembilan kota di Indonesia.

Joy Wahjudi selaku Vice President Director Erajaya Group mengatakan bahwa pembukaan dan peresmian ke 13 toko barunya itu menjadi bagian dari perwujudan strategi bisnis pihaknya untuk terus berekspansi di pasar Indonesia untuk terus mendekatkan diri ke pelanggan.

“Dalam rangkaian pembukaan toko baru kali ini kami juga memperkenalkan konsep partnership baru yaitu Erafone Partner. Konsep baru tersebut diharapkan dapat memperkuat eksistensi Erajaya Group sebagai jaringan ritel pilihan utama masyarakat Indonesia yang ingin memenuhi membutuhkan gadget dan ekosistemnya, ” ujarnya.

Adapun 13 toko barunya itu terdiri dari dua outlet Erafone Megastore, empat outlet Erafone Partner, satu outlet HUAWEI Experience Store (HES), tiga outlet iBox Store, satu outlet Authorized Mi Store, dan dua outlet Samsung Experience Store (SES) by NASA.

Mengusung tema Big Celebration, dari semua 13 toko barunya terdapat outlet yang dibuka untuk pertama kalinya seperti iBox dan HUAWEI Experience Store (HES) di kota Malang, Authorized Mi Store di kota Samarinda, serta Erafone Megastore di kota Mataram Lombok dan di kota Manado.

Baca Juga :  Lupa Nomor BPJS? Berikut 5 Cara Cek Nomor BPJS Kesehatan Online

Selama periode Grand Opening 13 toko baru ini sampai tanggal 4 April 2021 akan hadir berbagai promo menarik secara eksklusif di antaranya potongan harga hingga Rp 3.000.000, flash sale, layanan TecProtec gratis 3 bulan, dan cicilan tanpa Kartu Kredit menggunakan Home Kredit, Kredit Plus dan Spektra.

iBox-Bandung-Indah-Plaza.

Selain itu, pelanggan dapat juga memanfaatkan tambahan diskon sampai dengan Rp 750.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan Kartu Kredit BCA, BNI, Mandiri, dan Debit BRI yang berlaku di beberapa outlet yang telah diresmikan. Tentunya sesuai dengan ketentuan yang berlaku dari masing-masing Bank.

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan pengunjung di masa normal baru, semua outlet ritel yang baru di buka ini pun dipastikan Erajaya bakal menerapkan protokol kesehatan ketat cakrawalarafflesia lain pembatasan pengunjung toko, menjaga jarak antrean kasir minimal 1 meter, pengukuran suhu tubuh pegawai dan pengunjung toko, mewajibkan pemakaian masker atau pelindung wajah selama berada di area toko, dan penggunaan disinfektan secara berkala.

Baca Juga :  Siap Dirilis di Indonesia, POCO X3 Pro Akan Andalkan Snapdragon 860

Daftar 13 Outlet Baru Erajaya Group

No.Toko
1.Erafone Megastore Mataram Lombok
2.Erafone Megastore Manado
3.Erafone Partner Soekarno Hatta Malang
4.Erafone Partner S. Parman Malang
5.Erafone Partner Agus Salim Madiun
6.Erafone Partner Cilacap
7.HUAWEI Experience Store (HES) Mall Olympic Garden Malang
8.iBox Bandung Indah Plaza
9.iBox Bandung Elektronik Center 2
10.iBox Mall Olympic Garden Malang
11.Authorized Mi Store Big Mall Samarinda
12.Samsung Experience Store (SES) SKA Mall Pekanbaru
13.Samsung Experience Store (SES) Beach Walk Bali

gadget trend

  • Bagikan