MU dan Arsenal Bersaing Untuk Rekrut Starlet Everton, Thierry Small

  • Bagikan
dd55ac26 mu dan arsenal bersaing untuk rekrut starlet everton thierry small


Berita Transfer: MU dan Arsenal dikabarkan sudah siap untuk bersaing memperebutkan starlet Everton, Thierry Small, yang bisa dibujuk untuk menolak menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan The Toffees.

Pemain 16 tahun dari Solihull itu menjadi pemain termuda yang pernah bermain untuk Everton saat dia turun dari bangku cadangan dalam laga FA Cup kontra Sheffiled United pada Januari lalu.

The Gunnars dan Setan Merah saat ini menjadi opsi terbesar yang bisa diambil Small, namun The Express juga mengklaim bahwa Leeds United, Brighton, dan Brentford, juga tertarik untuk merekrut left-back belia itu.

Thierry Small dilaporkan merasa frustasi karena tak banyak mendapat peluang bermain, karena dia belum pernah dimasukkan dalam skuat matchday sejak penampilannya di FA Cup.

Hal itu bisa menguntungkan Leeds, Brighton, dan Brentford, karena United dan Arsenal jelas juga takkan memberinya peluang bermain dalam waktu dekat ini.

Musim depan akan menjadi musim terakhir Small sebelum masa scholarship nya berakhir, dan jika ada klub lain yang merekrutnya pada musim panas ini, mereka hanya harus membayar sekitar 1 juta pound untuk servisnya.

Sementara The Toffees jelas ingin meyakinkan Small bahwa dia punya masa depan di klub agar dia mau menandatangani kontrak profesional saat dia genap berusia 17 tahun pada Agustus depan.

Saat ini Lucas Digne adalah left-back utama The Toffees dan posisinya takkan diganti dalam waktu dekat, jadi mungkin akan sulit bagi klub untuk meyakinkan Small bahwa ada jalan baginya untuk ke tim utama.

Artikel Tag: MU, Thierry Small, Everton





Source link

  • Bagikan