Manchester United Kembali Incar Gelandang Serang Roma, Nicolo Zaniolo

  • Bagikan
d09643b6 manchester united kembali incar gelandang serang roma nicolo zaniolo


Berita Transfer: Manchester United kembali mengikuti situasi Nicolo Zaniolo yang tengah memulihkan diri dari cederanya di AS Roma, dan tengah bersiap untuk mengajukan penawaran di musim panas.

Menurut Red Rants, manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, menghidupkan kembali ketertarikannya pada Nicolo Zaniolo, dan ingin melihat apakah ada peluang untuk memboyongnya dari Roma di akhir musim ini.

Menurut Il Messagero, harga gelandang 21 tahun asal Italia itu telah turun mengikuti cedera panjangnya. 

Setan Merah sebelumnya pernah mencoba merekrut Zaniolo, namun mereka akhirnya mundur setelah mengetahui bahwa dia dibanderoldengan harga 70 juta pound.

Zaniolo mulai bersinar di musim 2018/19, menjadikannya sebagai salah satu prospek muda paling menarik di Eropa. Namun saat ini sudah lebih dari 1 tahun sejak cedera menghentikan perkembangannya.

Zaniolo mengalami cedera ACL pada lutut kanannya saat Roma kalah 2-1 dari Juventus pada Januari 2020 lalu, dan sejak saat itu dia masih belum berhasil mengembalikan kebugarannya.

Meskipun dia sempat kembali sebentar di akhir musim lalu, cedera ACL lainnya kembali membuatnya absen musim ini.

Saat ini dia telah hampir kembali pulih dan mungkin akan bisa kembali ke skuat asuhan Paulo Fonseca dalam waktu dekat.

Zaniolo saat ini hanya dibanderol dengan harga 25.5 juta pound, turun drastis dari harganya semula. Sedang yang menjadi halangan utama bagi United adalah sang pemain sendiri yang sudah beberapa kali mengungkapkan loyalitasnya pada Giallorossi.

Artikel Tag: Manchester United, Nicolo Zaniolo, AS Roma





Source link

  • Bagikan