Lisa ‘BLACKPINK’ Beri Isyarat Segera Rilis Debut Solo

  • Bagikan
f89fb987 f630 481b bbc2 4ebceaa1d2b7 169

f89fb987 f630 481b bbc2 4ebceaa1d2b7 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Lisa ‘BLACKPINK’ baru-baru ini membuat gempar BLINK saat fan signing virtual setelah dirinya mengisyaratkan segera membuat debut solo.

Kala itu, Lisa mengikuti fan signing virtual bersama BLINK. Tiba-tiba, seorang BLINK menanyakan rencana Lisa untuk menyusul Jennie dan Rose tampil di panggung sebagai artis solo.

Saat mendengar pertanyaan itu Lisa tampak terkejut namun ia langsung menanggapinya dengan cara yang menggemaskan.

Mengutip dari Koreaboo pada Minggu (4/4), alih-alih memberikan jawaban secara langsung, Lisa tersenyum dan berkata, “segera hadir.”

Lisa termasuk anggota BLACKPINK yang sangat dinantikan debut solonya. Permintaan itu muncul tak lama setelah BLACKPINK merilis album penuh pertama mereka berjudul The Album.

Baca Juga :  Calum Scott Hadirkan Romantisme Lewat Lagu Biblical

Album ini terdiri dari delapan lagu yang terdiri dari How You Like That, Ice Cream (feat. Selena Gomez), Pretty Savage, Bet You Wanna (feat. Cardi B), Lovesick Girls, Crazy Over You, Love To Hate Me, dan You Never Know.

Sejauh ini baru dua anggota BLACKPINK yang sudah memulai debut solonya.

Setelah Jennie mengawali kesuksesan debut solo dengan lagu SOLO di 2018. Rose juga akhirnya merilis album solo bertajuk R.

Album ini memiliki dua lagu yang liriknya menggunakan bahasa Inggris, yaitu On The Ground serta Gone. Dua lagu tersebut mendapat sambutan positif dari fan BLACKPINK.

Baca Juga :  7 Potret Masa Kecil Lesti Kejora, Eksis di Organ Tunggal Sejak Belia

Terutama lagu On The Ground yang langsung berhasil menduduki posisi puncak chart Top Song iTunes di 51 negara yaitu Amerika Serikat, Kanada, Brasil, Meksiko, Yunani, Prancis, Portugal, Thailand, Vietnam, Singapura, dan masih banyak lagi lainnya.

Sedangkan Jisoo kini sedang fokus menyelesaikan syuting drama Korea terbaru berjudul Snowdrop. Dalam drama ini, Jisoo beradu akting dengan Jung Hae In, Yoo In Na hingga Kim Hye Yoon.

(nly/ard)


Source link

  • Bagikan