La Liga 2020/2021: Prediksi Line-up Barcelona vs Real Valladolid

  • Bagikan
dd4f72ed la liga 20202021 prediksi line up barcelona vs real valladolid


Berita Liga Spanyol: Barcelona akan berusaha menggeser Real Madrid dari posisi kedua klasemen La Liga, ketika menjamu Real Valladolid di Camp Nou pada Selasa (6/4) dini hari pukul, 02.00 WIB.

La Blaugrana tergusur ke peringkat ketiga klasemen sementara La Liga, setelah Los Blancos berhasil menaklukkan EIbar dengan skor 2-0 pada Sabtu (3/4) kemarin.

Barcelona juga memerlukan kemenangan demi mengikis ketertinggalan dari Atletico Madrid, yang unggul empat poin di puncak klasemen dan memimpin perburuan gelar.

Sebelum jeda internasional pada akhir bulan Maret lalu, Barca berhasil menak telak dengan skor 6-1 atas Real Sociedad. Itu merupakan kemenangan kelima secara beruntun yang mereka raih di La Liga.

Kabar baik setelah jeda internasional adalah Sergi Roberto sudah kembali bugar, namun Sergino Dest tetap diharapkan akan mengisi pos bek kanan untuk tuan rumah.

Sedangkan Oscar Mingueza diharapkan untuk mengisi pos bek tengah lagi, meskipun Ronald Araujo telah kembali bugar.

Frenkie de Jong akan kembali bermain sebagai salah satu bek tengah dalam formasi tiga defender, selagi Pedri mengambil alih perannya sebagai duet Sergio Busquets.

Sementara itu di lini serang, Ousmane Dembele diharapkan untuk kembali tampil sebagai starter, mengingat performa gemilangnya sebelum jeda.

Di pihak lawan, Real Valladolid sedang berada dalam tren imbang dalam tiga dari empat pertandingan terakhir yang mereka lalui di La Liga. Dalam periode tersebut, mereka tidak pernah menelan kekalahan.

Valladolid berada di peringkat ke-16 di klasemen sementara dengan torehan 27 poin dari 28 laga. Mereka perlu menjauh dari zona degradasi, yang hanya berjarak tiga poin saja.

Sayangnya, Fabian Orellana tidak akan bisa membantu mereka di Camp Nou karena harus menjalani sanksi, namun Oscar Plano akan menggantikan perannya untuk mendukung duet penyerang Sergi Guardiola dan Shon Weissman dari lini tengah.

Lebih parah lagi, ada lima pemain dari dalam tim yang dinyatakan positif COVID-19, jadi pelatih Sergio Gonzalez perlu lebih kreatif lagi dalam menyusun line-up-nya untuk partai ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona (3-4-3): Ter Stegen; Mingueza, Lenglet, F. De Jong; Dest, Busquets, Pedri, Alba; Griezmann, Messi, O. Dembele.

Real Valladolid (3-4-1-2): Masip; J. Sanchez, B. Gonzalez, Yamiq; Janko, Alcaraz, Mesa, Olaza; Plano; Weissman, S. Guardiola.

Artikel Tag: Barcelona, Real Valladolid, La Liga





Source link

  • Bagikan